Breaking News:

Laliga

Atletico Madrid vs Barcelona, Tanpa Sergio Busquets dan Luis Suarez

Barcelona mengonfirmasi bahwa Sergio Busquets mengalami cedera lutut sehingga harus absen membela Blaugrana saat melawan Atletico Madrid.

Editor: Iwan Al Khasni
GLYN KIRK/AFP
Gelandang Chelsea, Willian (tengah), mendapat penjagaan dari pemain FC Barcelona, Sergi Roberto (kiri) dan Sergio Busquets, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018. 

Tribunjogja.com Spanyol -- Jika Luis Suarez tak bisa perkuat Atletico Madrid lawan Barcelona akhir pekan nanti.

Di kubu Barcelona, Barca tanpa Sergio Busquets .

Barcelona mengonfirmasi bahwa Sergio Busquets mengalami cedera lutut sehingga harus absen membela Blaugrana saat melawan Atletico Madrid.

Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi (kiri) merayakan dengan gelandang Spanyol Barcelona Sergio Busquets setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola persahabatan antara FC Barcelona dan Girona di stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi dekat Barcelona pada 16 September 2020.
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi (kiri) merayakan dengan gelandang Spanyol Barcelona Sergio Busquets setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola persahabatan antara FC Barcelona dan Girona di stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi dekat Barcelona pada 16 September 2020. (Josep LAGO / AFP)

Baca juga: Berita Tottenham, Kesempatan Jose Mourinho Angkat Spurs di Premier League

Baca juga: Manchester United vs West Bromwich Albion, Catatan Negatif MU di Old Trafford

Sergio Busquets mendapat panggilan membela timnas Spanyol pada jeda internasional dan bermain di ajang UEFA Nations League.

Pada laga UEFA Nations League kontra timnas Swiss, Sergio Busquets menerima nasib apes.

Dalam duel di Stadion St. Jacob Park, Minggu (15/11/2020) dini hari WIB tersebut, Busquets hanya bermain hingga menit ke-72.

Gelandang bertahan berusia 32 tahun itu harus ditarik keluar setelah berbenturan dengan pemain timnas Swiss dan posisinya digantikan oleh Koke.

Tim medis timnas Spanyol sempat melakukan pemeriksaan awal dan mendiagnosis Busquets mengalami cedera lutut pada kaki kirinya.

Tidak dijelaskan berapa lama waktu pemulihan yang dibutuhkan agar Busquets kembali turun ke lapangan.

Akibat dari cedera tersebut, Busquets juga hanya menjadi penonton ketika Spanyol membantai Jerman 6-0 pada laga UEFA Nations League.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved