Drama Korea

DERETAN Drama Korea Aktor Go Kyung Pyo Sebelum Membintangi Private Lives, Banyak Genre Romantis

Nama Go Kyung Pyo sedang menjadi pembicaraan di media sosial. Sebab, aktor tampan kelahiran 1990 itu sedang membintangi drama ‘Private Lives’ bersama

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Iwan Al Khasni
entertain.naver
Go Kyung Pyo 

TRIBUNJOGJA.COM - Nama Go Kyung Pyo sedang menjadi pembicaraan di media sosial. Sebab, aktor tampan kelahiran 1990 itu sedang membintangi drama ‘Private Lives’ bersama Seohyun SNSD.

Di drakor itu, ia menjadi Lee Jung Hwan, seorang pemimpin korporasi besar. Ia seperti orang normal, tapi ternyata ada saja yang ia tutupi.

Private Lives
Private Lives (jtbc)

Nah, Go Kyung Pyo juga mendapat pujian netizen karena mampu berakting keren dengan Seohyun. Tidak sedikit yang berharap mereka jadian lho.

Daripda penasaran, yuk simak deretan drama Korea Go Kyung Pyo sebelum ‘Private Lives’. Dijamin, Anda semakin jatuh cinta dengan sosoknya.

Baca juga: Bermimpi Pergi ke Luar Negeri, Pertanda Akan Ada Perubahan Besar untuk Diri Anda

1. Flower Boys Next Door

Flower Boys Next Door
Flower Boys Next Door (lifestyler)

Drama tahun 2013 ini diadaptasi berdasarkan webtoon populer yang berjudul ‘I Steal a Peek at Him Every Day’ karya Yoo Hyun Suk.

‘Flower Boys Next Door ‘ menceritakan tentang seorang gadis bernama Go Dok Mi (Park Shin Hye) yang suka mengurung diri, suka keheningan dan kesendirian.

Dok Mi gemar mengurung diri sejak ia duduk di bangku SMA. Ia mempunyai trauma pernah ditipu oleh teman dekatnya dan di bully teman-teman sekolahnya. Sejak saat itu ia menarik diri dari sosial dan memulai bersembunyi dari dunia luar.

Namun, ia mempunyai kesibukan sebagai seorang editor dan selalu mengerjakan semua tugas-tugasnya di apartemen. Ia akan pergi keluar hanya untuk membeli keperluan sehari-hari, mengambil barang di kantor pos hingga melakukan daur ulang.

Kesendiriannya membuat Dok Mi melakukan kebiasaan memata-matai tetangga bernama Enrique Geum (Yoon Shi Yoon) yang tinggal di seberang apartemennya.

Suatu hari, sepupu Enrique Geum, Oh Jin Rak (Kim Ji Hoon) baru saja kembali dari Spanyo untuk mempromosikan game barunya di Korea. Ia pun menginap beberapa waktu di tempat Enrique Geu.

Tapi, saat hari pertama berada di apartemen sang sepupu, Oh Jin Rakmerasa kalau dirinya sedang diintai. Pada saatitu juga ia mendapati Dok Mi mengintip apartemen Enrique Geum dengan menggunakan teropong kuning. Tak segan ia pun datang ke apartemen Dok Mi dan meneggurnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Pilihan Akhir Pekan: Drakor Romantis, Ilmiah, Cerita Kerajaan

2. Reply 1988

Reply 1988
Reply 1988 (tvN)

Reply 1988 menceritakan kehidupan penting Korea Selatan lantaran pada tahun ini pertama kalinya diadakan Olimpiade antar Universitas di Seoul dan tentu saja ini menjadi tahun yang tidak bisa terlupakan bagi warga Kore Selatan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved