Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP Valencia - Lagi-lagi Valentino Rossi Kecewa Berat, Ini Penyebabnya

Tak bisa tampil trengginas seperti para kompetitor, Valentino Rossi pun kembali merasa kecewa dengan motor tunggangannya di MotoGP Valencia

Joe Klamar / AFP
Valentino Rossi, MotoGP Styria 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP Valencia berlangsung dengan puncak race atau balapan dijadwalkan digelar pada Minggu malam 15 November 2020 pukul 20.00 WIB. Hingga sesi latihan bebas, Valentino Rossi masih belum puas dengan motornya. 

Tak bisa tampil trengginas seperti para kompetitor, Valentino Rossi pun kembali merasa kecewa dengan motor tunggangannya.

Momen Valentino Rossi (kanan) saat merayakan kemenangan Maverick Vinales (Kiri) pada MotoGP Malaysia 2019, Minggu (3/11/2019)
Momen Valentino Rossi (kanan) saat merayakan kemenangan Maverick Vinales (Kiri) pada MotoGP Malaysia 2019, Minggu (3/11/2019) (twitter.com/YamahaMotoGP via bolasport)

Jadwal MotoGP 2020 seri Valencia akan digelar pada Minggu malam dan tayang lewat siaran langsung serta live streaming Trans7 atau FOX Sport. 

Jelang balapan, pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengeluhkan motor baru Yamaha pada MotoGP 2020 yang tidak sesuai ekspektasi.

Baca juga: MOTOGP Valencia: Andi Gilang Belum Temukan Kecepatan Ideal, Tapi Sudah Ungguli Pebalap Malaysia

Valentino Rossi menelan kekecewaan menjelang bergulirnya balapan MotoGP Valencia 2020 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Valentino Rossi masih belum bisa tampil menggigit hingga berakhirnya sesi latihan bebas 3 (FP3) MotoGP Valencia pada Sabtu (14/11/2020).

Rossi harus kerja keras untuk mendapatkan start terbaik karena dia hanya mampu mengakhiri sesi tersebut dengan berada di urutan ke-17 saja.

Sebelumnya, The Doctor itu mengeluhkan kinerja motor Yamaha YZR-M1 2020 yang kurang mumpuni untuk membawanya melesat lebih cepat.

Padahal Rossi telah menaruh ekspektasi tinggi untuk motor musim ini karena Yamaha sudah bekerja keras mengembangkan sektor mesin.

Baca juga: MOTOGP Valencia: Pengakuan Morbidelli Mengapa Ia Bisa Ungguli Valentino Rossi Vinales dan Quartararo

"Di Yamaha, kami memiliki ekspektasi yang tinggi untuk motor 2020 ini," kata Valentino Rossi, dilansir BolaSport.com dari laman Speedweek.

Halaman
12
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved