Breaking News:

BREAKING NEWS

BREAKING NEWS : Pria Bertato Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Hotel di Kota Yogya

Seorang pria bertato ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di kawasan Pandeyan, Umbulharjo.

Penulis: Yosef Leon Pinsker | Editor: Gaya Lufityanti
dok.istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Seorang pria bertato ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di kawasan Pandeyan, Umbulharjo.

Polisi menduga, kematian pria berinisial KWT (46) itu akibat sakit karena terdapat kartu berobat di kamar tersebut. 

Kapolsek Umbulharjo, Kompol Achmad Setyo mengatakan, insiden itu diketahui pada Selasa (10/11/2020) kemarin berdasarkan laporan dari penjaga hotel sekira pukul 17.30 WIB. 

Saat itu, penjaga hotel mengaku hendak merapikan parkiran sepeda motor yang berada tidak jauh dari kamar yang disewa oleh korban.

Kemudian, penjaga tersebut melihat dari jarak jauh bahwa  korban dalam posisi tertidur miring dan pintu kamar tengah terbuka. 

Baca juga: BREAKING NEWS : Sesosok Mayat Penuh Luka Ditemukan di Jalan Yogya-Wonosari, Diduga Korban Pembunuhan

"Penjaga kemudian coba membangunkan tapi dia tidak sadar. Selanjutnya baru dia melapor ke petugas," kata Kapolsek. 

Saat petugas sampai ke lokasi kejadian dan melakukan identifikasi, korban diketahui merupakan warga Ngestiharjo, Kasihan, Bantul.

"Korban dalam keadaan tertidur posisi miring akan tetapi dari mulut dan hidung korban mengeluarkan sedikit darah," jelas Kapolsek. 

Namun demikian, Kapolsek menerangkan pada saat korban diangkat dan dibawa oleh petugas medis tidak terlihat tanda tanda kekerasan ditubuh korban.

Korban juga diketahui sehari-hari bekerja sebagai karyawan swasta.

Di kamar yang disewa korban polisi juga menemukan satu kaleng minuman stamina dan kartu tanda berobat di salah satu rumah sakit di Yogyakarta.

"Diduga karena sakit. Korban juga merupakan pelanggan hotel, dalam dua minggu sekali korban pasti menginap di situ," tambah Kapolsek. 

Setelah dilakukan kordinasi dari Inafis Polresta, BPBD dan PMI Kota Yogya, korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara secara Protokol Kesehatan. (TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved