Breaking News:

La Liga

Barcelona 5-2 Real Betis: Rating Griezmann, Fati, Dembele, de Jong & Messi Pengubah Permainan

Barcelona mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan beruntun mereka di La Liga 2020/21 saat mereka mengalahkan tim Real Betis

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Josep LAGO / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi bersiap untuk melakukan tendangan penalti selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Betis di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 November 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Penampilan luar biasa di babak kedua dari kapten dan ikon Barcelona Lionel Messi membawa Blaugrana menang 5-2 atas Real Betis di Camp Nou, Sabtu.

Barcelona mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan beruntun mereka di La Liga 2020/21 saat mereka mengalahkan tim Real Betis asuhan Manuel Pellegrini berkat gol spesial Lionel Messi setelah masuk dari bangku cadangan.

Ousmane Dembele telah membuat Barcelona unggul di awal pertandingan dengan upaya yang keras, tetapi mereka gagal membangunnya karena Antoine Griezmann gagal mencetak gol dari titik penalti.

Real Betis memanfaatkan tidak efetifnya permainan tim Catalan, hingga berhasil menyamakan kedudukan melalui Antonio Sanabria menjelang jeda.

Kemudian Messi masuk setelah turun minum dan segera Barcelona berada di depan lagi dengan Griezmann mencetak gol setelah boneka brilian dari kaptennya.

Gelandang Prancis Barcelona Antoine Griezmann merayakan golnya bersama penyerang Argentina Barcelona Lionel Messi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Betis di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 November 2020.
Gelandang Prancis Barcelona Antoine Griezmann merayakan golnya bersama penyerang Argentina Barcelona Lionel Messi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Betis di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 November 2020. (Josep LAGO / AFP)

Pesulap kecil itu kemudian tidak membuat kesalahan dari titik penalti setelah Barcelona mendapat hadiah tendangan penalti setelah Aissa Mandi yang menyentuh bola di garis gawang, yang juga mengakibatkan dia diusir keluar lapangan.

Loren Moron berhasil membalaskan satu gol bagi tim tamu, tetapi gol-gol telat dari Messi dan pemain muda berbakat Pedri makin memantapkan kemenangan Barca.

Di bawah ini adalah rating atau peringkat pemain Barcelona vs Real Betis, dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackle:

Marc-Andre ter Stegen: 7/10
Memulai pertandingan La Liga pertamanya musim ini, tidak banyak yang bisa dilakukan pemain internasional Jerman itu untuk mencegah salah satu gol Betis.

Tapi, dia melakukan beberapa penyelamatan penting, dengan yang ditolak William Carvalho sejak awal sangat menonjol. Distribusi dari belakang tajam dan tepat.

Sergi Roberto: 6/10
Kembali ke samping menggantikan Sergino Dest, Roberto mengalami waktu yang terik menghadapi ancaman mantan pemain Barcelona Cristian Tello dan Alex Moreno yang membahayakan.

Posisi keseluruhan buruk, karena kedua gol tim tamu datang dari sisinya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved