Breaking News:

AHM Raih WOW Brand Award, Motor Honda Paling Direkomendasikan Masyarakat

AHM mendapatkan WOW Brand Award 2020 untuk kategori Automotive and Spare Parts dengan predikat Gold atau tertinggi.

DOK. Humas Astra Honda Motor
Ilustrasi pegawai Honda melayani pelanggan. 

TRIBUNJOGJA.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meraih penghargaan dari WOW Brand Award 2020 setelah sepeda motor Honda kembali dipilih masyarakat sebagai motor yang paling direkomendasikan.

Deputy General manager Marketing Planning and Analyst AHM Andy Wijaya mengatakan, penghargaan ini merupakan cerminan wujud dari kedekatan dan semangat Satu Hati perusahaan dalam menemani konsumen dalam berbagai aktivitas serta aktualisasi diri. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas penghargaan WOW Brand Award di tahun ini,” ungkapnya Rabu, (4/11/2020).

Dia menyatakan, pihaknya akan terus berkomitmen menghadirkan beragam sepeda motor Honda di Indonesia sesuai dengan berbagai kebutuhan masyarakat.

“Kami juga mendukung layanan purna jual yang berkualitas dalam memberikan layanan,” ujar Andy seperti keterangan tertulisnya. 

Adapun, penghargaan WOW Brand Award diberikan untuk merek sepeda motor Honda seiring keberhasilan AHM meraih penghargaan pada kategori Automotive and Spare Parts dengan predikat gold atau tertinggi.

Sepeda motor Honda juga berhasil meraih nilai tertinggi berdasarkan riset terhadap 34.500 orang di beberapa kota besar di seluruh Indonesia.  

Pada ajang tahun ini, penilaian dilakukan dengan melihat beberapa aspek. Dua aspek awal tersebut, yakni Brand Awareness yaitu popularitas merek Honda, Brand Appealing sebagai produk yang menarik.

Kemudian, dilanjutkan dengan tiga aspek penilaian, yakni Brand Asking, Brand Actual dan Brand Advocate. Kegiatan riset pada penghargaan tahun ini dilakukan secara online maupun secara offline.  

Perlu diketahui, WOW Brand Award 2020 merupakan penghargaan untuk mengapresiasi produk dan jasa terhadap keberhasilannya meraih indeks Brand Advocacy Ratio.

Indeks penilaian tersebut dihasilkan melalui konversi awareness masyarakat terhadap sebuah merek dan menjadikan merek tersebut layak merekomendaikan kepada orang lain. 

Penghargaan tahun ini diberikan kepada 300 brand dari berbagai jenis bisnis di Indonesia, baik jasa maupun produk. Penyerahan penghargaan ini diselenggarakan oleh majalah Markplus yang dilakukan secara daring.  

Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved