Breaking News:

Liga Champions

ATALANTA 0-5 LIVERPOOL: Rating Trio Mane Jota Salah di Liga Champions

Liverpool mampu membangun awal sempurna ke Liga Champions saat mereka membungkam tuan rumah di laga tandang dengan kemenangan 5-0, di Stadion Gewiss

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Striker Portugal Liverpool Diogo Jota (kanan) mencetak gol meskipun penjaga gawang Italia Atalanta Marco Sportiello (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA Atalanta Bergamo vs Liverpool, pada 3 November 2020 di stadion Atalanta di Bergamo. 

TRIBUNJOGJA.COM - Diogo Jota mencetak hat-trick pertamanya musim ini saat Liverpool menghajar Atalanta 5-0 untuk mempertahankan awal sempurna mereka di Liga Champions.

Jota menawarkan trio baru menjanjikan di lini depan The Reds yakni Trio Mane Jota Salah, yang diawali dengan hattrick-nya di Liga Champions.

Liverpool mampu membangun awal sempurna ke Liga Champions saat mereka membungkam tuan rumah di laga tandang dengan kemenangan 5-0, di Stadion Gewiss, Rabu (4/11/2020).

The Reds datang dengan satu tujuan, dan itu terlihat jelas sejak awal, saat berkreasi di menit pertama dan seterusnya.

Gol pertama datang dari Diogo Jota pada menit ke-16, dan senjata baru Jurgen Klopp itu tidak berhenti menembak hinggga digantikan di babak kedua oleh Roberto Firmino.

Penyerang asal Portugal tersebut akhirnya mampu membantu Liverpool menggandakan keunggulan mereka memasuki jeda paruh waktu.

Selama waktu ini, tuan rumah menciptakan apa-apa, dengan hanya Luis Muriel yang mengancam pertahanan The Reds, tetapi tidak dapat menghasilkan gol untuk tuan rumah.

Striker Portugal Liverpool Diogo Jota (tengah) diberi selamat oleh gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA Atalanta Bergamo vs Liverpool, pada 3 November 2020 di stadion Atalanta di Bergamo.
Striker Portugal Liverpool Diogo Jota (tengah) diberi selamat oleh gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA Atalanta Bergamo vs Liverpool, pada 3 November 2020 di stadion Atalanta di Bergamo. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Duvan Zapata mengambil alih pekerjaan di babak kedua, tetapi hanya nyaris mencetak gol, saat tim tamu mencetak tiga gol lagi dengan Mohamed Salah, Sadio Mane ikut serta sementara Jota mendapatkan hat-trick pertamanya bersama tim Merseyside Merah.

Di bawah ini adalah rating atau peringkat pemain Liverpool vs Atalanta dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackle.

Alisson: 6
Alisson tidak memiliki banyak hal yang harus dilakukan dalam permainan ini, dan melakukan dua penyelamatan dari tendangan Luis Muriel.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved