Breaking News:

Tingkatkan Pelayanan Publik, Kustini Bakal Manfaatkan Teknologi Informasi

Dalam rangka reformasi birokrasi Kabupaten Sleman, pelayanan publik akan tetap ditingkatkan meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19

Editor: Ikrob Didik Irawan
Ist
Calon Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Dalam rangka reformasi birokrasi Kabupaten Sleman, pelayanan publik akan tetap ditingkatkan meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19.

Satu diantaranya memanfaat teknologi informasi secara maksimal.

Dalam debat perdana Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sleman 2020, calon Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo akan melayani semua masyarakat.

Kustini tidak membedakan antara kecamatan satu dengan lainnya.

"Saya punya rencana program internet gratis di semua pedukuan. Ada 1.112 pedukuan, adanya internet gratis masyarakat tidak mampu bisa mengaksesnya, dimana ini bisa kita manfaatkan bersama untuk pendidikan, kesehatan, juga pendekatan ekonomi Kabupaten Sleman. UKM bisa memanfaatkan nya, harapannya semua sektor untuk kesejahteraan masyarakat bisa merata," jelas Kustini.

Kustini juga mengaku siap meningkatkan birokrasi yang terbuka, transparan, bersih dan kompeten.

Covid-19 belum usai dan dampaknya masih sangat terasa termasuk bidang kesehatan, Kustini juga siap menjaga ataupun meningkatkan semangat Pemda dalam menangani pasien covid.

"Pada kondisi ini layak kita melanjutkan apa yang sudah dilakukan pemda Sleman saat ini yaitu mewujudkan Sleman sebagai smart provinsi. Koordinasi pelayanan publik dengan kemajuan teknologi sebagai solusi peningkatan pelayanan publik, khususnya untuk pendemi," tuturnya.

Kustini juga mengapresiasi para petugas medis dan pihak-pihak yang bekerja menangani covid maupun pencegahannya.

Sebagai ibu para ASN, khususnya yang menangani pasien covid, Kustini memberikan apresiasi khusus kepada para petugas medis.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved