Breaking News:

La Liga

REAL MADRID: Sergio Ramos di Persimpangan Jalan. Hengkang atau Pensiun di Santiago Bernabeu?

Real Madrid disebut belum siap memberikan kontrak baru selama dua tahun kepada Sergio Ramos

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
LLUIS GENE / AFP
Bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos merayakan kemenangan setelah mencetak gol penalti dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Real Madrid dilaporkan belum siap untuk memberikan kontrak baru dua tahun kepada kapten Sergio Ramos karena kontraknya saat ini hampir berakhir.

Real Madrid disebut belum siap memberikan kontrak baru selama dua tahun kepada Sergio Ramos, seperti dikutip Tribunjogja.com dari AS via dari Thehardtackle.com.

Kontrak pemain Spanyol itu berakhir pada akhir musim 2020/21, dan situasi kontraknya belum terselesaikan saat kami memasuki November.

Baca juga: LINK Siaran Langsung & Live Streaming SCTV Monchengladbach vs Real Madrid Liga Champions Malam Ini

Baca juga: LINK Live Streaming Shakhtar Donetsk vs Inter Milan Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

Ramos telah berada di Real Madrid sejak 2005, mempertahankan posisinya di tim melalui banyak kapten, manajer, dan taktik.

Ia juga berkesempatan bermain dengan beberapa legenda olahraga seperti Zinedine Zidane, Guti, Cristiano Ronaldo dan banyak lagi lainnya.

Satu dekade setelah kedatangannya di ibu kota Spanyol, Ramos diangkat menjadi kapten klub setelah kepergian Iker Casillas ke Porto pada 2015.

Gelandang Spanyol Barcelona Ansu Fati (kanan) menantang bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2020.
Gelandang Spanyol Barcelona Ansu Fati (kanan) menantang bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2020. (LLUIS GENE / AFP)

Pada titik ini, Los Blancos telah mengamankan Liga Champions berkat gol penyeimbangnya yang terlambat, tetapi ia melanjutkan ke menjadi kapten tim dengan tiga gelar UCL berturut-turut sejak ditunjuk sebagai kapten.

Berita ini datang setelah Madrid menang di El Clasico, di mana pemain berusia 34 tahun itu memenangkan pertandingan untuk timnya, menang dan mencetak gol penalti dan menunjukkan kehebatan pertahanan terbaik.

Kontrak Ramos, bagaimanapun, berakhir pada akhir musimm seperti.

Meski berusia 34 tahun, dia telah menunjukkan bahwa dia dapat memimpin pertahanan mereka.

Baca juga: BERITA TIMNAS U-19 - Bagus Kahfi Dirumorkan Bakal Gabung Klub Liga Belanda, FC Utrech atau Ajax?

Baca juga: SHAKHTAR DONETSK VS INTER MILAN: Strategi Conte Runtuhkan Tangguhnya Tuan Rumah

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved