Breaking News:

Liga Inggris

ARSENAL 0-1 LEICESTER: Arteta Marah Gol Lacazette Dianulir & Lagi-lagi Jamie Vardy!

Lacazette mencetak gol sundulan dalam empat menit pada pertandingan Liga Premier Inggris pada Senin dini hari WIB, tetapi itu dianulir

Catherine Ivill / POOL / AFP
Gelandang Leicester City Inggris James Maddison (kanan) bersaing dengan striker Arsenal Prancis Alexandre Lacazette selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Leicester City di Stadion Emirates di London pada 25 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Mikel Arteta mempertanyakan keputusan untuk menganulir gol Alexandre Lacazette dalam kekalahan 1-0 Arsenal dari Leicester City di Stadion Emirates.

Lacazette mencetak gol sundulan dalam empat menit pada pertandingan Liga Premier Inggris pada Senin dini hari WIB, tetapi itu dianulir karena rekan setim Arsenal Granit Xhaka dan Pierre-Emerick Aubameyang berdiri dalam posisi offside.

Baca juga: ARSENAL 0-1 LEICESTER: Rating Pemain The Gunners

Baca juga: Vanessa Angel Minta Majelis Hakim Jatuhkan Hukuman Percobaan Untuk Dirinya, Ini Alasannya

Penyerang asal Prancis Lacazette melewatkan peluang besar di babak pertama dan kecerobohan Arsenal kembali menghantui ketika pemain pengganti Leicester Jamie Vardy mencetak gol kemenangan 10 menit sebelum waktu berakhir.

Arteta tidak senang dengan tidak diakuinya gol Lacazette, hingga The Gunners mengalami kekalahan beruntun di Liga Inggris.

"Pertandingan berjalan sesuai dengan yang semula. Saya merasa kami memiliki kendali penuh di babak pertama dan tidak membatasi mereka," kata Arteta dikutip Tribunjogja.com dari BBC Sport.

Striker Arsenal Prancis Alexandre Lacazette (2R) bereaksi setelah golnya dianulir saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Leicester City di Emirates Stadium di London pada 25 Oktober 2020.
Striker Arsenal Prancis Alexandre Lacazette (2R) bereaksi setelah golnya dianulir saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Leicester City di Emirates Stadium di London pada 25 Oktober 2020. (Catherine Ivill / POOL / AFP)

"Kami memenangkan setiap bola, menciptakan beberapa peluang dan mencetak gol. Saya tidak tahu bagaimana hal itu dianulir.

"Mereka bertahan lebih dalam di babak kedua, menunggu kesalahan dan dalam satu saat mereka melakukannya."

Menguraikan gol yang dianulir pada konferensi pers pascapertandingannya, Arteta menambahkan:

Baca juga: PREDIKSI FORMASI AC MILAN VS ROMA: Menunggu Calhanoglu dan Ambisi Lima Kemenangan Beruntun Rossoneri

Baca juga: Bandar Narkoba di Surabaya Paksa Keponakan yang Masih SD Antar Sabu ke Pembeli

"Granit ada di belakang (Kasper) Schmeichel jadi tidak ada hubungannya dengan dia.

"Mereka membuat keputusan dan kami tidak bisa mengubahnya sekarang."

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved