Breaking News:

Liga Europa

TOTTENHAM VS LASK: Bale Berpeluang Jadi Starter, Striker Baru Mourinho Bisa Jalani Debut

Spurs menyambut tim Austria di London utara saat Jose Mourinho mencoba merebut kemenangan perdana dalam kompetisi yang telah dia menangkan dua kali

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
premierleague.com
Gareth Bale dimainkan dengan waktu 18 menit tersisa saat melawan West Ham United Minggu (19/10/2020) 

TRIBUNJOGJA.COM - Tottenham Hotspur sedang mempersiapkan pertandingan penyisihan grup Liga Europa pertama mereka melawan LASK, Jumat (23/10/2020) pukul 02.00 WIB.

Spurs menyambut tim Austria di London utara saat Jose Mourinho mencoba merebut kemenangan perdana dalam kompetisi yang telah dia menangkan dua kali sebagai pelatih.

Setelah kekecewaan bermain imbang 3-3 melawan West Ham pada hari Minggu, Mourinho akan sangat ingin timnya kembali ke jalur kemenangan.

"Tim yang sulit. Saya pernah bermain melawan tim Austria sebelumnya tetapi LASK untuk pertama kalinya,” katanya dikutip Tribunjogja.com dari Football London.

“Dari analisis saya, menurut pandangan saya, mereka bisa menjadi lawan yang sangat sulit.

Ketika ditanya tentang peluang Tottenham memenangkan kompetisi, Mourinho menambahkan:

Jose Mourinho mengucapkan selamat kepada Dele Alli dan Son Heung-min setelah kemenangan mereka di West Ham pada November 2019
Jose Mourinho mengucapkan selamat kepada Dele Alli dan Son Heung-min setelah kemenangan mereka di West Ham pada November 2019 (premierleague.com)

"Kami akan mencoba. Ini ketiga kalinya saya memainkan kompetisi dan dua kali lainnya, satu dengan Porto dan satu dengan Manchester United, kami berhasil memenangkannya.

"Jadi rekor di Liga Europa sangat bagus, tidak pernah tersingkir. Tentu saja, kalah dalam beberapa pertandingan di fase grup tetapi selalu berhasil memenangkannya.

"Ini sulit, ini adalah kompetisi yang sangat panjang, fase grup rumit kemudian Anda menjalani babak sistem gugur dan Anda mendapatkan tim yang datang dari Liga Champions yang sangat tidak adil.

“Jika Anda bermain Liga Champions dan Anda tidak lolos, Anda pulang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved