Breaking News:

H Boutique Hotel Yogyakarta Hadirkan Promo Menu 'Weeklimited', Spesial Olahan Ayam dan Cumi

H Boutique Hotel Yogyakarta terus melakukan inovasi untuk memberikan kenyamanan kepada tamu yang menginap.

ist
H Boutique Hotel Yogyakarta Hadirkan Promo Menu Weeklimited, Spesial Olahan Ayam dan Cumi 

TRIBUNJOGJOGJA.COM - H Boutique Hotel Yogyakarta terus melakukan inovasi untuk memberikan kenyamanan kepada tamu yang menginap.

Selain fasilitas kamar yang nyaman dan berkelas untuk tinggal, H Boutique Hotel Yogyakarta juga memberikan terobosan kuliner baru yang mengugah selera.

Selain menggugah selera, menu baru ini juga penuh promo sehingga ramah untuk kantong.

Marcomm Boutique Hotel, Rahma Wendha mengatakan, Oktober – November 2020 ini ada dua menu promo spesial yakni makanan dan minuman. Menu promo ini bertajuk "Weeklimited".

Untuk menu makanan, lanjut gadis yang akrab disapa Rahma ini, ada Ayam Goreng Saus Kecombrang dibanderol Rp39 ribu dan Bola Cumi Rp49 ribu.

"Ayam Goreng Saus Kecombrang ini memiliki cita rasa yang khas dari kecombrang dengan komposisi utamanya ayam filet, kecombrang, cabai merah teropong dan cabai rawit untuk. Anda akan merasakan sensasi pedas gurih," katanya dalam rilis yang diterima tribunjogja.com.

Sedangkan Bola Cumi menggunakan komposisi cumi segar, minyak wijen dan putih telur di lengkapi juga dengan saus sambal dan mayonaise.

Untuk menu minuman, terdapat dua pilihan menu minuman yaitu Blend Fresh Watermelon dengan komposisi buah semangka asli dan Greenlight Squash dengan komposisi utama soda, nata de coco juga biji selasih.

"Menu menu tersebut dapat dinikmati di resto Amboja Krama Resto. Amboja Krama Resto ini menarwakan beberapa spot foto yang sangat fotogenik," jelas Rahma.

Saat ini untuk pemesanan room service dan dine in di Amboja Krama Resto dari pukul 10.00 pagi hingga late order pukul 22.00. (*)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved