Breaking News:

Prakiraan Cuaca

Prakiraan Cuaca BMKG Wilayah Yogyakarta dan Potensi Gelombang Tinggi Perairan Selatan

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) DIY, sebagian Kabupaten/Kota di DIY akan diguyur hujan.

Tribunjogja.com | Hasan Sakri
GANGGUAN CUACA. Pengguna jalan menggunakan jas hujan saaat melintas di jalan Panembahan Senopati, Kota Yogyakarta, Kamis (13/8/2020). 

Laporan Reporter Tribunjogja.com | Miftahul Huda

TRIBUNJOGJA.COM, Yogyakarta - Sebagian wilayah di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)  diperkirakan akan mengalami hujan ringan, Minggu (18/10/2020) 

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) DIY, sebagian Kabupaten/Kota di DIY akan diguyur hujan.

Untuk wilayah Kabupaten Bantul mulai pagi ini hingga dini hari berawan, dengan suhu 23-31 derajat celcius, dengan kelembapan mencapai 60-95 persen.

Wilayah Sleman saat pagi hari berawan.

Namun saat siang hari diperkirakan akan turun terjadi hujan ringan, dengan suhu mencapai 22-31 derajat celcius, dan kelembapan 60-95 persen.

Begitu pula untuk wilayah Kulonprogo pagi ini berawan, saat memasuki siang hari nanti tidak diperkirakan akan terjadi hujan ringan, dengan suhu mencapai 23-31 derajat celcius, dan kelembapan 60-95 persen.

Kabupaten Gunung Kidul saat pagi hari cerah berawan, namun siang harinya berawan tebal, dengan suhu mencapai 23-31 derajat celcius, dan kelembapan mencapai 55-95 persen.

Untuk Kota Yogyakarta prakiraan cuaca pagi hari ini cerah berawan.

Namun saat siang hari diperkirakan akan terjadi hujan ringan, dengan suhu mencapai 23-31 derajat celcius, serta kelembapan mencapai 60-95 persen.

BMKG DIY tetap mengimbau masyarakat khususnya warga pesisir pantai Selatan Yogyakarta terkait potensi gelombang tinggi di perairan Selatan Yogyakarta. (hda)

Penulis: Miftahul Huda
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved