Breaking News:

Paham Dengan Kebutuhan Masyarakat, Modal Kemenangan Kustini Sri Purnomo

Kabupaten Sleman di bawah kepemimpinan Sri Purnomo telah menghasilkan sejumlah perkembangan yang pesat.

Ist
Kegiatan pengukuhan koordinator dusun di di Resto Joglo Asri, Jumat (15/10/2020) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM - Target kemenangan pasangan calon (paslon) Kustini Sri Purnomo - Danang Maharsa dalam kontestasi Pilkada 2020 menjadi harga yang tak bisa ditawar oleh kader PAN Sleman.

Hal itu tidak terlepas dari sosok Kustini yang dinilai paham betul kebutuhan masyarakat Sleman.

Hal itu disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Sleman Fraksi PAN, H. Ardi S.Ag.,M.MPAR., MM usai kegiatan pengukuhan koordinator dusun di di Resto Joglo Asri, Jumat (15/10/2020) sore.

Menurut Ardi, kesuksesan Sri Purnomo dalam menjalankan amanah selama dua periode, dikatakan Ardi merupakan keberhasilan untuk Kustini.

Hal itu menjadi potret baik yang bisa disampaikan dan dibanggakan seluruh masyarakat Sleman untuk menjatuhkan pilihan kepada pasangan Kustini - Danang.

"Bu Kustini sosok yang sudah paham kebutuhan, keinginan masyarakat. Bu Kustini tahu apa yang dilakukan SP ( Sri Purnomo) selama ini. Kalau masyarakat mengakui SP maju, artinya kesuksesan Kustini juga. Memilih Kustini adalah pilihan tepat," tandasnya.

Senada dengan Ardi, Maryanto Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Caturtunggal, Maryanto menilai Kabupaten Sleman di bawah kepemimpinan Sri Purnomo telah menghasilkan sejumlah perkembangan yang pesat.

"Prestasi pak Sri berupa penghargaan dari pemerintahan nasional itu kan banyak. Tinggal bu Kustini melanjutkan program-program yang belum terealisasikan," jelasnya.

Guna memuluskan visi Sleman menjadi "Rumah Bersama" sesuai visi dan misi Kustini - Danang, partai PAN mengukuhkan koordinator dusun partai berwarna partai berwarna biru putih tersebut.

"Pengukuhan timses tingkat padukuhan PAN. Sudah komplit di Caturtunggal ada 20 Padukuhan dan Maguwoharjo ada 20 padukuhan," imbuh Ardi

"Kordus ini kepanjangan tangan dari Korcam. Tentunya untuk segera mensosialiasasikan pemilukada sleman satu, kepada saudara, sedulur kanan kirinya untuk memenangkan Kustini-Danang," terangnya.

Selain mengukuhkan kader, PAN juga melakukan konsolidasi dengan seluruh mesin internal partai. Mulai dari warga muhammadiyah, aisiyah serta angkatan muda PAN, menyatukan pikiran dan tekad untuk memenangkan Kustini - Danang.

"Tadi masing-masing pimpinan cabang sudah berkumpul juga untuk menyatukan pikiran. Tentunya kita ingin Sleman maju, dan itu hanya dengan Kustini - Danang. Visi misinya jelas, tidak muluk-muluk dan terarah," tutupnya. (*)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved