Breaking News:

GoFood Gelar ‘Promo Hari Jadi’ Berikan DiskonHingga 100 ribu, Pelanggan Jadi #LebiHepi

Promo Hari Jadi GoFood berlangsung selama periode sekitar dua bulan dengan menghadirkan berbagai macam penawaran promo.

Editor: ribut raharjo
Istimewa
GoFood dan merchant menerapkan standar tinggi demi pencegahan Covid-19 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam rangka hari jadi super app Gojek yang ke-10, layanan pesan antar makanan terbesar di Asia Tenggara GoFood kembali memanjakan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pengalaman kuliner yang #LebiHepi dengan ‘Promo Hari Jadi’ yang merupakan promo terbesar GoFood di tahun ini.

Promo Hari Jadi GoFood berlangsung selama periode sekitar dua bulan dengan menghadirkan berbagai macam penawaran promo dari hampir lebih dari 8.000 outlet di Jateng dan DI Yogyakarta di GoFood yang akan bertambah seiring periode promo dengan diskon hingga Rp 100 ribu.

Tidak kalah spesial pelanggan GoFood juga akan dimanjakan dengan kejutan promo spesial tambahan di hari-hari tertentu seperti Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Hari-hari gajian (Payday), dan Hujan Promo di puncak perayaan Hari Jadi Gojek ke-10.

Arfiansyah Arfi, Head of Regional Sales Gojek, Region Central West Java mengatakan, “Promo Hari Jadi GoFood merupakan bagian dari rangkaian peringatan ‘Selamat Hari Jadi’ Gojek yang kami persembahkan khusus untuk merayakan peranan penting semua yang berada di ekosistem Gojek baik mitra driver, mitra usaha, maupun pelanggan setia GoFood yang telah menjadi bagian perjalanan Gojek dan GoFood”.

“Semangat dan aspirasi mereka terus menginspirasi kami hingga GoFood dapat terus jadi andalan masyarakat hari ini, serta menjadi pemimpin industri layanan pesan antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara,” tambahnya

Promo Hari Jadi GoFood yang dimulai dari tanggal 7 Oktober – 1 Desember 2020 akan menawarkan pengalaman berkuliner yang sesuai namanya, Promo Hari Jadi menghadirkan keuntungan promo yang ‘jadi paling banyak’, periode ‘jadi paling panjang’, danhari-hari spesial ‘jadi paling sering’ agar pelanggan jadi #LebiHepi. (rls)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved