Breaking News:

Kpop

Lagu Don’t Touch Me milik Refund Sisters Bertengger di Tangga Lagu Pertama, Geser BTS dan BLACKPINK

Single debut Refund Sisters 'Don’t Touch Me’ sukses bertahan di tangga lagu realtime di berbagai platform musik streaming Korea Selatan

soompi
Refund Sisters 

Tribunjogja.com - Single debut Refund Sisters 'Don’t Touch Me’ sukses bertahan di tangga lagu realtime di berbagai platform musik streaming Korea Selatan.

'Don't Touch Me' dirilis pada Sabtu (10/10/2020) pukul 18:00 KST yang mampu menyapu tangga lagu musik online utama dalam 24 jam pertama.

Setelah dua hari perilisan, 'Don't Touch Me' berhasil menggeser posisi BTS 'Dynamite' dan 'Lovesick Girls' dari Blackpink yang sebelumnya bertengger di chart teratas.

Refund Sisters adalah grup beranggotakan empat orang dengan karakter yang kuat, beranggotakan Lee Hyo Ri, Uhm Jung Hwa, Hwasa MAMAMOO dan Jessi.

Refund Sisters
Refund Sisters (soompi)

Dinamakan Refund Sisters karena mereka bisa mendapatkan kembalian di toko apa saja yang diinginkan, menyinggung karakter mereka yg keren.

Grup tersebut berasal dari ide Lee Hyo Ri yang saat itu masih ada di trio SSAK3 bersama Rain dan Yoo Jae Suk.

Setelah ketiga penyanyi yang dia sebutkan merespons dengan antusias, mereka baru-baru ini berkumpul untuk berdiskusi tentang kerja sama untuk sebuah grup proyek yang mirip dengan SSAK3.

Bahkan melalui lagu barunya ini Refund Sister berhasil meraih PAK (Perfect All Kill).

Trio SSAK 3 mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar, saat grup tersebut menyelesaikan proyek tiga bulannya pada episode MBC Hangout With Yoo hari Sabtu (10/10/2020).

Grup yang beranggotakan entertainer Yoo Jae Seok, penyanyi Lee Hyo Ri dan Rain berterima kasih kepada penggemar dan satu sama lain karena mendukung SSAK3.

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved