Breaking News:

JADWAL Lengkap Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol dan Bundesliga Pekan Ini: Derby dan Big Match

Liga Inggris akan dibuka dengan Derby Merseyside antara Everton vs. Liverpool pada pekan kelima, yakni pada Sabtu (17/10/2020) pukul 18.30 WIB.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
en.as.com
Premier League, Laliga, Serie A hingga Bundesliga 

TRIBUNJOGJA.COM - Akhir pekan ini akan menjadi hari-hari yang sibuk bagi pecinta sepak bola Liga Premier Inggris, Liga Italia Serie A, La Liga Spanyol, dan Bundesliga Jerman.

Liga Inggris akan dibuka dengan Derby Merseyside antara Everton vs. Liverpool pada pekan kelima, yakni pada Sabtu (17/10/2020) pukul 18.30 WIB.

The Reds yang pada laga terakhir dipermalukan Aston Villa dengan kekalahan 7-2 di Villa Park, diprediksi bakal tampil seperti singa lapar di Goodinson Park.

Baca juga: Ahli Epidemiologi UGM Sarankan Semua Jenis Pertandingan Sepak Bola Ditunda

Baca juga: Berapa Kali Frekuensi Hubungan Seks yang Ideal untuk Pasangan Menikah?

Gelandang Aston Villa Inggris Jack Grealish merayakan setelah mencetak gol keenam mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 4 Oktober 2020.
Gelandang Aston Villa Inggris Jack Grealish merayakan setelah mencetak gol keenam mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 4 Oktober 2020. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Pasukan Jurgen Klopp dipastikan tidak akan mau lagi kehilangan poin, terlebih di kandang rival sekota, Everton.

Sedangkan pasukan Frank Lampard dijadwalkan menjamu Southampton di Stamford Bridge pada pukul 21.00 WIB.

Kemenangan 4-0 atas Crystal Palace pada pekan keempat lalu, menjadi modal The Blues menjinakkan Soton yang juga sukses menang atas West Brom di pekan keempat.

Striker Arsenal asal Inggris Bukayo Saka (tengah) merayakan gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Sheffield United di Emirates Stadium di London pada 4 Oktober 2020.
Striker Arsenal asal Inggris Bukayo Saka (tengah) merayakan gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Sheffield United di Emirates Stadium di London pada 4 Oktober 2020. (Kirsty Wigglesworth / POOL / AFP)

Sementara itu, big match akan tersaji saat Manchester City menyambut Arsenal di Stadion Etihad, Sabtu (17/10/2020) pukul 23.30.

Pasukan Pep Guardiola yang pada pekan keempat ditahan imbang Leed United, harus menjalani laga berat melawan The Gunners yang baru saja mendapatkan pemain baru, Thomas Partey.

Baca juga: Lirik Lagu Satu Hati Dewa 19 Lengkap

Baca juga: Cara Memilih Ukuran Bra yang Pas dan Nyaman untuk Payudara

Di hari berikutnya, Minggu (18/10/2020) Newcastle United akan menantang Manchester United, dan Tottenham akan menjamu West Ham.

Tidak hanya Liga Inggris yang menyajikan sejumlah derbi panas dan big match, Serie A juga akan menyuguhkan sejumlah laga menarik.

Yang paling dinanti adalah Derby della Madonnina antara Inter Milan vs. AC Milan di San Siro, pada Sabtu (17/10/2020) puku; 20.00 WIB.

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku (kiri), mendapat penjagaan dari penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dalam laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (9/2/2020).
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku (kiri), mendapat penjagaan dari penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dalam laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (9/2/2020). (TWITTER.COM/INTER via bolasport)

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved