Breaking News:

Info Cuaca

Info Cuaca Hari Ini : Sebagian Wilayah DI Yogyakarta Diperkirakan Hujan Ringan

Sebagian wilayah di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Minggu (11/10/2020) diperkirakan akan diguyur hujan.

Penulis: Miftahul Huda | Editor: Mona Kriesdinar
Tribunjogja.com | Hasan Sakri
ANOMALI CUACA. Pengguna jalan menggunakan jas hujan saat turun hujan di jalan Malioboro, Kota Yogyakarta, Selasa (11/8/2020). Keadaan cuaca yang sewaktu-waktu dapat berubah drastis dari panas ke hujan harus diikuti dengan kewaspadaan masyarakat untuk menjaga kesehatan. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Miftahul Huda

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebagian wilayah di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Minggu (11/10/2020) diperkirakan akan diguyur hujan.

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) DIY, sebagian Kabupaten/Kota di DIY akan diguyur hujan.

Untuk wilayah Kabupaten Bantul mulai pagi ini hingga dini hari cerah berawan, dengan suhu 24-30 derajat celcius, dengan kelembapan mencapai 60-90 persen.

Wilayah Sleman saat pagi hari diperkirakan terjadi hujan ringan, dengan suhu mencapai 23-29 derajat celcius, dan kelembapan 65-90 persen. Saat siang hari hinggai dini hari hanya berawan.

Wilayah Kulonprogo pagi ini cerah berawan, begitu juga saat memasuki dini hari nanti tidak ada perubahan cuaca, dengan suhu mencapai 24-30 derajat celcius, dan kelembapan 60-90 persen.

Kabupaten Gunung Kidul sepanjang hari juga cerah berawan, dengan suhu mencapai 23-30 derajat celcius, dan kelembapan mencapai 60-90 persen.

Untuk Kota Yogyakarta prakiraan cuaca pagi hari ini terjadi hujan ringan.

Namun saat siang hari hanya berawan. Dengan suhu mencapai 24-30 derajat celcius, serta kelembapan mencapai 60-90 persen.

Meski rata-rata wilayah DIY cerah berawan, namun BMKG DIY tetap mengimbau masyarakat khususnya warga pesisir pantai Selatan Yogyakarta terkait potensi gelombang tinggi di perairan Selatan Yogyakarta. (hda)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved