Breaking News:

Buka Kembali, Indoor Playground kidzooona dan AEON Fantasy Carnival Terapkan Protokol Kesehatan

AEON Fantasy Indonesia (AFI) telah membuka kembali 13 Indoor Playground Kidzooona serta 2 AEON Fantasy Carnival, menerapkan protokol kesehatan

TRIBUNJOGJA.COM – Berdasarkan izin pemerintah daerah setempat, PT AEON Fantasy Indonesia (AFI) telah membuka kembali 13 Indoor Playground Kidzooona serta 2 AEON Fantasy Carnival, dengan menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan.

Hal tersebut dilakukan agar para pengunjung dapat menikmati permainan edukatif, beraktivitas secara maksimal, serta mendidik anak untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Ketiga belas cabang Indoor Playground Kidzooona yang telah dibuka berada di OPI Mall Palembang, Palembang Icon, Hartono Mall Yogyakarta, Jogja City Mall, Marvell City Surabaya, Tunjungan Plaza 6, Ciputra World Surabaya, Duta Mall Banjarmasin, Q Mall Banjarbaru, Big Mall Samarinda, Lippo Plaza Jember, Grand Galaxy Park Bekasi, dan Pollux Mall Chadstone Cikarang.

Sementara itu, dua AEON Fantasy Carnival yang dimaksud berada di Atrium Lippo Mall Kuta dan CENTRO Galaxy Mall Surabaya.

Adapun rincian protokol kesehatan yang diterapkan antara lain mewajibkan pengunjung mengenakan masker dan atau face shield, mencuci tangan dengan hand sanitizer yang telah disediakan di beberapa titik area bermain, serta menjaga jarak satu sama lain sesuai petunjuk dan garis pembatas yang telah disiapkan.

Indoor Playground kidzooona dan AEON Fantasy Carnival Terapkan Protokol Kesehatan
Indoor Playground kidzooona dan AEON Fantasy Carnival Terapkan Protokol Kesehatan (ist)

Kemudian, pengunjung yang suhu tubuhnya 37,5 derajat celsius ke atas, serta dalam 14 hari sebelumnya berkunjung ke zona merah atau melakukan kontak dengan pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19, diminta tidak memasuki area bermain.

Tak hanya protokol kesehatan, AFI juga berkomitmen menerapkan protokol kebersihan di area bermain dengan melakukan cleaning time setiap satu jam sekali.

Diiringi alunan musik yang riang, staf Kidzooona dan AEON Fantasy Carnival membersihkan mainan dengan disinfektan secara bergiliran.

Protokol kesehatan dan kebersihan tersebut dilakukan sesuai aturan pemerintah dan kantor pusat AEON Fantasy di Jepang. (*)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved