Breaking News:

Bundesliga

DOUGLAS Costa ke Bayern Munchen: Sayap The Bavarian Akan Makin Kuat

Sang juara Jerman telah menambah pemain berpengalaman ke barisan mereka menjelang batas waktu transfer musim panas.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Twitter@FCBayernEN
Bayern Munchen telah mengumumkan kembalinya Douglas Costa dengan status pinjaman dari Juventus 

TRIBUNJOGJA.COM - Bayern Munchen telah mengumumkan kembalinya Douglas Costa dengan status pinjaman dari Juventus dan penandatanganan mantan striker Paris Saint-Germain Eric Choupo-Moting.

Sang juara Jerman telah menambah pemain berpengalaman ke barisan mereka menjelang batas waktu transfer musim panas.

Costa menghabiskan tiga tahun di buku Bayern sebelum pindah ke Juve seharga € 40 juta (£ 36 juta / $ 47 juta) pada musim panas 2018, setelah memenangkan dua gelar Bundesliga dan Piala DFB.

Pemain Brasil itu menikmati kesuksesan serupa di Turin, meraih total lima trofi, termasuk tiga mahkota Serie A berturut-turut, tetapi telah jatuh dalam urutan kekuasaan skuad di bawah pelatih baru Andrea Pirlo.

Juve telah mengizinkan pemain berusia 30 tahun itu untuk bergabung kembali dengan Bayern dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21, dengan harapan meningkatkan nilai jualnya kembali.

Federico Chiesa dan Douglas Costa
Federico Chiesa dan Douglas Costa (Calciomercato.com)

Pemain asal Brasil itu mengungkapkan kegembiraannya setelah diperkenalkan di Allianz Arena pada hari tenggat waktu.

"Saya sangat senang bisa bermain untuk FC Bayern lagi," kata Costa dikutip Tribunjogja.com dari situs resmi klub via Goal Global.

"Saya telah menjalani waktu yang luar biasa di Munchen dengan banyak kesuksesan dan saya yakin kami akan memenangkan gelar lagi."

Perkuat sayap

Direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic menambahkan: "Douglas akan memperkuat kami di sayap, yang penting untuk permainan kami.

Gelandang Bayern Munich Jerman Serge Gnabry (kiri) maju dengan bola selama pertandingan sepak bola semifinal Liga Champions UEFA antara Lyon dan Bayern Munich di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 19 Agustus 2020.
Gelandang Bayern Munich Jerman Serge Gnabry (kiri) maju dengan bola selama pertandingan sepak bola semifinal Liga Champions UEFA antara Lyon dan Bayern Munich di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 19 Agustus 2020. (Miguel A. Lopes / POOL / AFP)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved