Breaking News:

Techno

OPPO Luncurkan Headphone Nirkabel Perdana Enco W51

OPPO resmi meluncurkan OPPO Enco W51 yang merupakan headphone nirkabel pertama dibawah naungan OPPO Acoustics.

OPPO Indonesia
OPPO Enco W51. 

TRIBUNJOGJA.COM - OPPO resmi meluncurkan OPPO Enco W51 yang merupakan headphone nirkabel pertama dibawah naungan OPPO Acoustics yang memiliki ANC (Active Noise Cancellation).

OPPO Enco W51 menawarkan semua fitur terbaru seperti wireless charging, kualitas audio profesional, lantensi sangat rendah, dan touch controls yang cerdas untuk menciptakan pengalaman baru kepada pengguna. 

Noise Cancellation Untuk Seluruh Skenario: Noise Off, World On. 

Dengan meningkatnya popularitas headphone nirkabel, permintaan konsumen untuk fitur active noise cancellation terus meningkat. Tanpa fitur tersebut, pengguna di lingkungan yang bising, seperti di kereta bawah tanah atau bus, harus meningkatkan volume secara signifkan untuk mendengarkan musik atau panggilan telepon, yang berpotensi merusak pendengaran.

Tim R&D OPPO Acoustic telah bekerja keras untuk mengembangkan kemampuan pengurangan kebisingan baik saat mendengarkan musik atau saat melakukan panggilan. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk memutar lagu, bermain game, dan menyaksikan acara favorit mereka, bahkan melakukan panggilan telepon, dalam keadaan yang nyaris tanpa suara latar belakang pada lingkungan apapun.

W51 hadir dengan solusi pengurangan noise “2+2” yang mengkombinasikan chip digital noise reduction yang memiliki dual-core high-end processor dengan teknologi ganda ANC, memperluas spektrum frekuensi noise reduction menjadi 2.5 kHz. Enco W51 dilengkapi dengan pengurangan kebisingan maksimum yang terdepan di industry sebesar 35 dB.

Selain itu, OPPO Enco W51 menggunakan solusi pengurangan kebisingan dengan kehadiran tiga mikrofon. Dikombinasikan dengan sebuah saluran udara yang dirancang untuk mengurangi kebisingan angin, pengguna dapat mendengar panggilan dengan jernih bahkan dalam kondisi kecepatan angin hingga 25 km / jam.

Pengisian Nirkabel + Transmisi Bluetooth dengan Latensi Binaural Rendah

W51 mendukung protokol pengisian nirkabel Qi sehingga pengguna dapat dengan mudah mengisi daya perangkat secara nirkabel. Pengisian daya selama 15 menit dapat menghasilkan daya tahan perangkat hingga hingga 3 jam. Jika dihitung termasuk kotak penyimpanan earphone, produk ini dapat memiliki daya tahan baterai total hingga 24 jam. W51 juga mendukung reverse charging, yang memungkinkan beberapa tipe ponsel untuk dapat mengisi kotak earphone secara nirkabel 

Headphone W51 menggunakan transmisi ganda latensi rendah dengan teknologi Bluetooth yang baru. Chip Bluetooth 5.0 hadir dengan meningkatkan kemampuan anti gangguan sinyal, menyempurnakan stabilitas keluaran suara, dan mencegah gangguan yang timbul saat mendengarkan musik atau menonton video.

Halaman
12
Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Victor Mahrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved