Breaking News:

Lionel Messi Minta Maaf Telah Bikin Keributan di Barcelona, Saatnya Bersatu

sesi wawancara yang diterbitkan oleh Sport, Lionel Messi menurunkan tensi konflik dirinya dengan perwakilan klub.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Pau BARRENA / AFP
Seorang wanita mengambil gambar seniman jalanan TVBoy yang menggambarkan pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi berjudul "Hasta Siempre Comandante" (Sampai Selamanya, Komandan) di Barcelona pada 29 Agustus 2020. 

Tribunjogja.com Spanyol -- Pada sesi wawancara yang diterbitkan oleh Sport, Lionel Messi menurunkan tensi konflik dirinya dengan perwakilan klub.

Dia juga mulai menyerukan kepada semua pendukung dan pemain Barcelona untuk tetap bersatu.

Ya memang selama beberapa minggu terakhir, Lionel Messi mengirim pesan ke dewan Barcelona sebagai pesan perlawanan.

Pada akhirnya konflik itu difahami sebagai bukan cara terbaik yang harus dilakukan kapten Barca dalam situasi apa pun dan Leo akhirnya memahami konsekuensi dari tindakannya.

Setelah beberapa hari pertengkaran sengit antara dia dan dewan, Leo memutuskan untuk menurunkan pendapatnya yang menyerang dewan.

Melalui wawancara di Sport Leo memilih menjadi pria yang lebih baik.

Messi memang sudah membuktikan dia tidak akan menyakiti klub kesayangannya dengan pergi ke pengadilan melawannya.

Sekarang Leo melakukannya lagi dengan mendinginkan segalanya.

Bintang itu bahkan meminta maaf kepada semua pendukung yang merasa tersinggung dengan perilakunya dan memutuskan untuk mulai melihat ke depan.

Ini menunjukkan Messi akan tersenyum di lapangan lagi.

Messi menerima kesalahannya.

(FILES) Dalam foto file ini diambil pada tanggal 4 Agustus 2019, penyerang Argentina Barcelona Lionel Messi melambai sebelum pertandingan sepak bola persahabatan Piala Joan Gamper ke-54 antara Barcelona dan Arsenal di stadion Camp Nou di Barcelona. Lionel Messi telah memberi tahu Barcelona bahwa dia ingin
(FILES) Dalam foto file ini diambil pada tanggal 4 Agustus 2019, penyerang Argentina Barcelona Lionel Messi melambai sebelum pertandingan sepak bola persahabatan Piala Joan Gamper ke-54 antara Barcelona dan Arsenal di stadion Camp Nou di Barcelona. Lionel Messi telah memberi tahu Barcelona bahwa dia ingin "secara sepihak" mengakhiri kontraknya dengan raksasa Spanyol, sebuah sumber klub mengonfirmasi kepada AFP pada 25 Agustus 2020. Pengacara bintang Argentina itu mengirim faks kepada Barca di mana mereka mengumumkan keinginan Messi untuk membatalkan kontraknya. dengan memicu klausul rilis, mengirimkan gelombang kejut ke seluruh dunia sepak bola. (Josep LAGO / AFP)

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved