Breaking News:

travel

Keren! Robot Gundam Raksasa di Jepang Bisa Dikunjungi di Akhir Tahun 2020

Akhirnya robot Gundam raksasa di Jepang bisa dikunjungi akhir tahun 2020.

Internet
ILUSTRASI: Robot Gundam raksasa di Jepang selesai dibangun dan akan dibuka di penghujung 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM- Asik! Akhirnya Robot Gundam raksasa di Jepang telah selesai dibangun. Tak sabar bukan untuk segera berwisata kesana? Robot Gundam raksasa di Jepang akan segera dibuka untuk pengunjung di akhir tahun 2020.

Perkembangan teknologi dan kultur pop di Jepang menghadirkan kolaborasi yang luar biasa.

Bagaimana tidak? Robot Gundam berukuran raksasa dan bisa bergerak seperti aslinya telah berhasil dibangun di dekat pelabuhan Yokohama.

Sepertinya impian kalian untuk melihat Gundam berukuran asli seperti di serial anime-nya bakal terwujud ya.

Setelah mengalami berbagai penundaan akibat pandemi Corona, akhirnya proyek Gundam Factory Yokohama selesai. Menariknya lagi pengunjung dapat menyaksikan grand opening Gundam Factory Yokohama akhir tahun 2020.

Dilansir dari Kontan, pengunjung bisa datang dan menyaksikan grand opening Gundam Factory pada hari Sabtu 19 Desember 2020.

Pengunjung dapat melihat secara langsung sebesar apa robot Gundam raksasa ini. Dan bagaimana robot tersebut bergerak nantinya.

Selain melihat Gundam raksasa, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas lainnya. Seperti naik ke Gundam Dock Tower dan melihat lebih dekat dari atas seperti apa penampakan Gundam raksasa ini.

Pengunjung juga bisa memasuki Gundam Lab untuk menikmati pengalaman berada di dalam kokpit dengan teknologi Augmented Reality.

Untuk datang dan menyaksikan grand opening Gundam Factory Yokohama tidaklah gratis. Pengunjung dikenai bea masuk 1.650 Yen atau sekitar Rp 232.000 untuk umur 13 tahun ke atas dan 1.100 Yen atau sekitar Rp 155.000 untuk pengunjung dengan umur 7-12 tahun.

Anak di bawah umur 6 tahun yang ikut dengan orang dewasa atau orang tuanya diperbolehkan masuk gratis. Tetapi maksimal hanya tiga anak saja.

Selain itu ada biaya tambahan jika ingin masuk ke fasilitas Gundam Dock Tower. Biayanya yakni 3.300 Yen atau sekitar Rp 460.000.

Oh iya, dengan membayar tiket masuk pengunjung juga bisa mendapatkan mainan Gundam gratis.

Pembelian tiket dilakukan secara online dan bisa dibeli mulai tanggal 2 Oktober 2020 lewat situs resmi Gundam Yokoohama Factory. Sementara itu periode grand opening Gundam Factory Yokohama mulai 19 Desember 2020 sampai 31 Maret 2021.

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved