Liga Inggris

UPDATE Houssem Aouar ke Arsenal: The Gunners Bakal Sibuk di Akhir Jendela Transfer & Deadline Lyon

The Gunners telah banyak dikaitkan dengan kepindahan playmaker Lyon Aouar menjelang penutupan jendela transfer pada 5 Oktober.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
UEFA.com
Houssem Aouar, pemain Lyon incaran Arsenal 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengharapkan penyelesaikan yang sibuk pada jendela transfer, tetapi tidak memiliki kabar terbaru mengenai pengejaran klub terhadap gelandang Lyon Houssem Aouar.

The Gunners telah banyak dikaitkan dengan kepindahan playmaker Lyon Aouar menjelang penutupan jendela transfer pada 5 Oktober.

Presiden klub Ligue 1 Jean-Michel Aulas menolak tawaran mereka baru-baru ini untuk pemain internasional Prancis.

Aulas juga telah menetapkan batas waktu Jumat untuk transfer pemain mana pun dari Lyon, dengan ketentuan itu berlaku untuk Aouar dan minat Barcelona ke Memphis Depay.

Ditanya tentang Aouar setelah kalah 3-1 dari Liverpool di Liga Premier Inggris pada hari Senin, Arteta tidak mendapat kabar terbaru, tetapi dia memperkirakan penyelesaian yang panik untuk periode transfer.

"Kami tidak memiliki berita tentang pemain baru dan juga dengan pemain yang mungkin meninggalkan klub sepak bola," kata Arteta dalam konferensi pers dikutip TribunJogja.com dari Goal Global.

Gelandang Lyon Houssem Aouar
Gelandang Lyon Houssem Aouar (JuveFC.com)

"Ini satu minggu lagi, saya pikir ini akan sangat sibuk untuk klub lain karena tidak banyak urusan yang telah dilakukan.

"Mari lihat apa yang akan terjadi."

"Saya pikir ini akan sibuk untuk Liga Premier. Sibuk bagi kami, saya tidak tahu bagaimana itu akan terjadi."

The Gunners telah dikaitkan dengan Aouar dan gelandang Atletico Thomas Partey sepanjang jendela transfer, tetapi tampaknya juga tidak akan menangkapnya.

Aulas menolak tawaran terbaru Arsenal untuk Aouar yang berusia 22 tahun, dan menyarankan Lyon tidak akan berpisah dengan bakat tersebut dengan harga kurang dari € 40 juta (£ 36 juta / $ 47 juta).

Arsenal malu-malu

Ketika ditanya di Canal + apakah Arsenal telah mengajukan tawaran untuk Aouar, Aulas menjawab:

Pemain incaran Arsenal, Thomas Partey atau Houssem Aouar
Pemain incaran Arsenal, Thomas Partey atau Houssem Aouar (Gooner Talk)

"Ada tawaran yang malu-malu. Kami merasa mereka tidak mempertimbangkan fakta bahwa ini adalah pemain di tim nasional Prancis.”

“Jadi, itu adalah tawaran. yang bahkan tidak membuat kami mempertimbangkan untuk melakukan penjualan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved