Breaking News:

Ulang Tahun ke-6, Canting Restaurant Tumbuh Semakin Kokoh

Canting Restaurant Yogyakarta merayakan hari ulang tahunnya yang ke-6 dengan berbagai pencapaian yang telah berhasil diperoleh

IST
Canting Restaurant Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM - Dalam merayakan ulang tahun ke-6, Canting tumbuh di kota yang terus berkembang, di mana setiap tahun kita membentuk diri kita sebagai sebuah Brand, dan menyadari kebutuhan kita untuk menyelaraskan kembali dan memperkuat tujuan Canting.

10 September 2020 adalah hari ulang tahun ke-6 Canting di Yogyakarta, sejak 2014 kami telah mencoba untuk menjadi pemimpin dalam bisnis F&B di kota, membuat bar, menyediakan menu yang baru dan dipikirkan dengan baik, dan mengatur mood yang tepat bagi orang-orang untuk makan dan minum atau bahkan bermain dan nongkrong di tempat kami.

Ketika kami memulai, hanya ada beberapa restoran / kafe yang sama dengan kami. Namun selama bertahun-tahun bisnis makanan dan minuman di Yogyakarta telah meledak, orang-orang banyak pilihan dan mengubah gaya hidup mereka. Branding di media sosial melalui masyarakat yang mendukung itu, membuat orang-orang untuk memutuskan tempat untuk pergi dan mana yang berikutnya untuk dikunjungi.

Sedikit pengalaman yang tidak nyaman atau keluhan juga bisa menjadi pemicu bagi pelanggan untuk mencari tempat yang lebih baik untuk hangout. Bisnis menjadi jauh lebih kompetitif, memaksa kami untuk lebih memperhatikan detail, serta membaca apa yang dibutuhkan pasar.

Untuk dapat mencapai tahun ke-6, kami merasa sangat beruntung dan diberkati. Perjalanan kami telah jauh dari sempurna, tetapi telah membentuk siapa kita. Setiap tahun kami menghadapi berbagai hambatan untuk kita atasi. Memaksa kami untuk tumbuh dan menjadi lebih baik lagi sebagai entitas bisnis.

Ketika kami pikir semuanya berjalan sesuai rencana, 2020 datang dengan badai besar, menghabisi kita dari pandemi Covid -19, cukup banyak menghabisi seluruh tahun, dan membuat kita menyesuaikan diri dengan kondisi normal baru. Tentu saja salah satu tantangan terberat yang harus kita lalui. Bisnis lain meringkuk dalam mode bertahan hidup, memotong semua biaya yang tidak perlu dan beroperasi minimal, jika memungkinkan.

Ya bertahun-tahun membentuk kita, membangun karakter kita sebagai merek, menciptakan sifat kepribadian, dan memperkuat posisi kita. Yang paling penting membuat kita menyadari bahwa bisnis tidak hanya tentang menghasilkan pendapatan.

Tapi bagaimana untuk mengurus satu sama lain, memberikan kembali kepada masyarakat di mana kita berada, dan juga belajar serta menyesuaikan saat kita pergi.

Kami memahami bahwa untuk terus berjalan dan bersaing kita harus kembali ke tujuan kita dala melakukan segala sesuatu, yang pada akhirnya akan memberi kita nilai emosional positif yang pada akhirnya menciptakan loyalitas, kesadaran dan kegembiraan.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kota Yogyakarta karena telah bermurah hati, teman-teman kami yang mendukung dan pelanggan setia yang selalu mendorong untuk memperbaiki diri, dan tentu saja karyawan setia dan pekerja keras kami dan tidak melupakan kakak kami serta pengasuh kami, tim Galeria Mall yang telah sangat sabar dan pengertian.

Cheers untuk tahun yang akan datang

Dengan Hormat
Canting Restaurant

(*/ADV)

Editor: Mona Kriesdinar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved