Breaking News:

Otomotif

Lelang Mobil Dinas Kemenperin Harga Mulai Rp 20 juta Segera Ditutup

Lelang mobil dinas ini jangan sampai terlewatkan. Lelang mobil dinas yang diselenggarakan KPKNL Jakarta dibuka dengan harga murah.

Editor: Victor Mahrizal
kontan.co.id
ILUSTRASI. Lelang mobil dinas Kemenperin 

TRIBUNJOGJA.COM - Buruan! Lelang mobil dinas ini jangan sampai terlewatkan. Lelang mobil dinas yang diselenggarakan KPKNL Jakarta dibuka dengan harga murah.

Lelang mobil dinas ini terdiri dari empat lot, dengan harga penawaran termurah Rp 20,99 juta. Mobil yang dilelang antara lain Suzuki Baleno dan Honda Stream.

Dikutip dari Kontan, Selasa (29/09/2020) Dari situs Lelang.go.id, lelang mobil dinas ini merupakan milik Kementerian Perindustrian. Lelang mobil dinas ini dilaksanakan secara terbuka atau open biding di situs Lelang.go.id atau aplikasi Lelang Indonesia.

Pelaksanaan lelang mobil dinas tersebut pada 1 Oktober 2020 pukul 11.00 WIB hingga 13.00 WIB. Namun, pendaftaran lelang dan penyerahan uang jaminan lelang mobil paling lambat pada 30 September 2020.

Untuk mengikuti lelang mobil tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs tersebut. Selanjutnya, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang mobil. Besaran uang jaminan lelang mobil dinas ini harus sesuai dengan ketentuan dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta melalui Bank BNI.(*)

Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved