Arsenal-Barcelona FC Cuma Punya Waktu Hingga Jumat Jika Ingin Aouar dan Depay

klub yang tertarik pada Aouar dan Depay memiliki waktu sampai saat itu untuk menyelesaikan setiap kesepakatan potensial.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
IST
Memphis Depay 

Tribunjogja.com Prancis -- Presiden Lyon Jean-Michel Aulas telah menetapkan batas waktu akhir pekan ini atau Jumat untuk klub yang tertarik pada Houssem Aouar dan Memphis Depay.

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengatakan klub akan menetapkan hari Jumat seperti akhir jendela transfer.

Klub yang tertarik pada Aouar dan Depay memiliki waktu sampai saat itu untuk menyelesaikan setiap kesepakatan potensial.

Pemain Prancis itu telah dikaitkan dengan kepindahan uang besar sepanjang musim panas, setelah muncul sebagai bintang untuk tim Ligue 1.

Aouar mencetak sembilan gol dalam 41 pertandingan musim lalu dan eksploitasinya membuatnya mendapat tempat di UEFA Champions League Squad of the Season.

Aulas mengakui Arsenal tertarik pada gelandang tersebut, tetapi sejauh ini belum memenuhi penilaian Lyon terhadap pemain tersebut.

Les Gones berharap mendapatkan € 60 juta (£ 55 juta / $ 70 juta) untuk pemain Prancis itu.

Di tempat lain, Depay adalah bintang Lyon lainnya yang dikaitkan dengan kepergian.

Pemain asal Belanda itu sangat disukai dengan pindah ke Barcelona.

Mantan bos Belanda Ronald Koeman, yang kini bertugas di Barcelona, ​​tidak merahasiakan ketertarikan klub pada pelatih asal Belanda itu.

Arsenal dan Barcelona hanya memiliki waktu hingga Jumat untuk menutup kesepakatan dengan komentar terbaru dari Aulas.

"Kami akan memberi soal transfer pemain tak akan terjadi setelah hari Jumat, tidak akan ada lagi keberangkatan," kata Aulas kepada Telefoot.

Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman tiba di Joan Gamper Ciutat Esportiva di Sant Joan Despi dekat Barcelona untuk sesi latihan pada 8 September 2020. Lionel Messi kembali ke latihan Barcelona untuk pertama kalinya kemarin sejak usahanya yang gagal meninggalkan klub musim panas ini. Barca memastikan Messi memulai dengan latihan sendiri, sejalan dengan protokol La Liga.
Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman tiba di Joan Gamper Ciutat Esportiva di Sant Joan Despi dekat Barcelona untuk sesi latihan pada 8 September 2020. Lionel Messi kembali ke latihan Barcelona untuk pertama kalinya kemarin sejak usahanya yang gagal meninggalkan klub musim panas ini. Barca memastikan Messi memulai dengan latihan sendiri, sejalan dengan protokol La Liga. (LLUIS GENE / AFP)

“Jadi bagi kami tanggal [penutupan] bursa transfer adalah Jumat. Saya pikir saya akan mengusulkannya besok (Selasa) ke Rudi Garcia dan Juninho, karena itu bisa dimengerti."katanya.

Dengan begitu Arsenal dan Barcelona berpacu dengan waktu untuk mencoba dan menyelesaikan kesepakatan masing-masing untuk Aouar dan Depay.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved