Liga Indonesia

Crah Angger Pulih, Risman Maidullah Cedera

Lebih lanjut, Seto mengatakan secara umum anak asuhnya menunjukkan progres yang positif. Bahkan menurutnya ada pemain yang juga menunjukkan progres si

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Ari Nugroho
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pemain PSIM Yogyakarta, Crah Anger menjalani latihan terpisah serta dipantau fisioterapis tim, Deka Bagus, pada sesi latihan di Lapangan Semail, Sewon, Senin (28/9/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM - Kondisi cedera bek sayap PSIM Yogyakarta, Crah Angger mulai membaik.

Meski masih menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya di Lapangan Semail, Sewon, Senin (28/9/2020), namun Crah Angger diperkirakan dapat segera kembali merumput.

Sayang, saat kondisi Angger mulai membaik, bek sayap PSIM lainnya yakni Risman Maidullah justru harus menepi di akhir sesi latihan akibat mengalami cedera di bagian engkel kaki kanan lantaran kondisi lapangan yang kurang rata.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro berharap pemainnya yang cedera dapat segera pulih dan kembali berlatih.

Apalagi, kick off kompetisi juga kian dekat.

Cedera Membaik, Pekan Depan Gelandang PSIM Yogyakarta Raymond Tauntu Mulai Latihan

"Saya pikir kondisi lapangan sebenarnya cukup bagus cuma mungkin ada beberapa bagian lapangan yang kurang rata. Tapi secara umum lapangannya bagus," ujar Seto ditemui seusai memimpin sesi latihan tim.

"Anak-anak sebenarnya suka berlatih di sini. Ya kira ini normal ya, mungkin saja kan ketika berlatih di Mandala Krida ada yang cedera. Jadi normal saya pikir," tambahnya.

Lebih lanjut, Seto mengatakan secara umum anak asuhnya menunjukkan progres yang positif. Bahkan menurutnya ada pemain yang juga menunjukkan progres signifikan.

"Ya ada progres di fisik, maupun secara individu. Ada yang progresnya terlihat sekali, ada yang belum seignifikan. Tapi secara umum maupun secara permainan, ada peningkatan. Meski saya tidak tahu peningkatannya berapa persen. Harapan ini tetap kami bawa," ujarnya.

Sementara saat disinggung mengenai belum adanya pemain baru yang bergabung, Seto enggan banyak berkomentar.

Seto Nurdiyantoro Sebut Pemain Inti dan Cadangan PSIM Yogyakarta Punya Kualitas Merata

"Sejak awal saya katakan ingin fokus dengan pemain yang saat ini ada. Kalau masalah belum datangnya pemain baru, jangan tanyakan ke saya. Sebab saya menyodorkan nama-namanya ke manajemen. Jadi tanyakan ke manajemen saja," pungkasnya.

Sementara itu, fisioterapis PSIM Yogyakarta, Deka Bagus mengungkapkan jika Angger sudah 90 persen, dan siap kembali berlatih.

Sementara untuk kondisi cedera yang dialami Risman, masih akan dipantau terlebih dulu.

"Angger mengalami sprain engkel atau pergelangan kaki terkilir. Tapi kondisinya sudah 90 persen, dan secepatnya dapat kembali berlatih. Untuk Risman akan kita pantau dulu, karena baru tadi terkena cederanya," jelas Deka.(TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved