Breaking News:

Barcelona FC Tolak Tawaran 150 Juta Euro untuk Ansu Fati, Klub Penawaran Masih Tanda Tanya

Barcelona telah menolak tawaran senilai 150 juta euro untuk Ansu Fati. Tawaran itu termasuk 125 juta euro dalam biaya transfe

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Josep LAGO / AFP
Gelandang Villarreal Daniel Parejo menghadap pemain Barcelona Ansu Fati pada pertandingan liga Spanyol FC Barcelona melawan Villarreal CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 27 September 2020. 

Tribunjogja.com Spanyol -- Barcelona telah menolak tawaran senilai 150 juta euro untuk Anssumane Fati Vieira atau  Ansu Fati

Pihak klub sempat mendapat tawaran dari agen baru remaja tersebut, Jorge Mendes, beberapa hari lalu, dikutip Tribunjogja.com dari Marca.

Tawaran itu termasuk 125 juta euro dalam biaya transfer, ditambah 25 juta tambahan lainnya berdasarkan kinerja pemain.

Barcelona, ​​bagaimanapun, tidak ingin berurusan dengan tawaran itu dan menolak untuk melakukan negosiasi atas penjualan pemain berusia 17 tahun itu.

Awal tahun ini, sebuah klub bersedia membayar 100 juta euro untuk Ansu Fati tawaran disampaikan ke Barcelona oleh Mendes.

Meskipun ia bukan agen sang pemain tetapi tim Catalan tidak pernah mempertimbangkan untuk melepaskan penyerang tersebut.

Nama klub yang mengajukan tawaran terbaru senilai 150 juta euro ini tidak diketahui.

Namun pers Inggris telah melaporkan bahwa Manchester United memiliki ketertarikan yang kuat pada Ansu Fati.

Ansu Fati dan Jordi Alba menghadap gelandang Villareal Samuel Chukwueze. lona menang 4-0 saat menjamu Villarreal pada Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Camp Nou.
Ansu Fati dan Jordi Alba menghadap gelandang Villareal Samuel Chukwueze. lona menang 4-0 saat menjamu Villarreal pada Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Camp Nou. (Josep LAGO / AFP)

Setan Merah ingin mendatangkan penyerang bintang saat mereka mencoba bersaing dengan tim-tim seperti Manchester City, Liverpool dan Chelsea .

Ansu Fati baru-baru ini menjadi pemain tim utama di Barcelona, ​​yang klausul pelepasannya meningkat dari 170 juta euro menjadi 400 juta.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved