Liga Inggris

ARSENAL: Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona demi Perpanjang Kontrak dengan The Gunners

Penyerang berusia 31 tahun itu berkomitmen untuk menandatangani kontrak tiga tahun baru dengan The Gunners awal bulan ini

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Adam Davy / POOL / AFP
Striker Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang (C) dari Arsenal memegang trofi pemenang saat tim merayakan kemenangan setelah pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Wembley di London, pada 1 Agustus 2020. Arsenal memenangkan pertandingan 2-1 . 

TRIBUNJOGJA.COM - Pierre-Emerick Aubameyang mengonfirmasi bahwa Barcelona termasuk di antara beberapa klub yang mengajukan tawaran untuknya sebelum dia menandatangani perpanjangan kontrak dengan Arsenal.

Penyerang berusia 31 tahun itu berkomitmen untuk menandatangani kontrak tiga tahun baru dengan The Gunners awal bulan ini, mengakhiri spekulasi yang telah berkembang saat kontrak sebelumnya memasuki 12 bulan terakhir.

Barcelona telah dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Gabon dan Aubameyang telah mengakui mereka mencoba membujuknya ke Camp Nou, tetapi pelatih Arsenal Mikel Arteta memberinya cukup alasan untuk tetap tinggal di London utara.

"Ada beberapa tawaran, terutama dari Barca, tapi juga dari klub lain," ujarnya dikutip TribunJogja.com daro Canal Football Club via Goal Global.

“Prioritas saya adalah bertahan karena dua alasan: yang pertama adalah pelatih, Mikel Arteta, karena kami berbicara cukup banyak selama 'lockdown', seperti yang mereka katakan di sini, kami berada di rumah dan berbicara beberapa kali dan dia meyakinkan saya, terutama dalam hal proyek.

Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) menghadapi bek Italia West Ham United Angelo Ogbonna (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan West Ham United di Stadion Emirates di London pada 19 September 2020.
Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) menghadapi bek Italia West Ham United Angelo Ogbonna (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan West Ham United di Stadion Emirates di London pada 19 September 2020. (Will Oliver / POOL / AFP)

"Tentu saja, yang kedua, adalah cinta yang saya terima dari para penggemar dan orang-orang di klub. Sejak saya di sini, saya diperlakukan seperti salah satu dari mereka, dan karena saya adalah salah satu dari mereka, saya akan bertahan. di sini, sesederhana itu. "

Sambut Aouar

Laporan mengklaim Arsenal sedang mencoba untuk menandatangani Houssem Aouar dan tawaran € 35 juta (£ 32m / $ 41m) ditolak oleh Lyon, yang dikatakan menghargainya sekitar € 60m (£ 55m / $ 70m).

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas telah berbicara di Twitter, mengatakan bahwa The Gunners hampir memenuhi penilaian timnya.

Houssem Aouar, pemain Lyon incaran Arsenal
Houssem Aouar, pemain Lyon incaran Arsenal (UEFA.com)

Aubameyang mengaku ingin melihat timnya membawa pemain berusia 22 tahun itu ke Liga Premier sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober.

"Dia pemain yang sangat bagus," kata Aubameyang tentang Aouar.

"Saya berharap kami akan beruntung memiliki tipe pemain seperti ini di klub, saya yakin dia bisa membawa banyak hal kepada kami. Saya berharap dia akan datang meski dia seorang Lyonnais."

Pantang gentar

Arsenal telah memenangkan kedua pertandingan Liga Premier Inggris mereka sejauh musim ini dan akan menghadapi juara bertahan Liverpool pada hari Senin.

Liverpool vs Arsenal Live Mola Tv
Liverpool vs Arsenal Live Mola Tv (mola.tv)

Aubameyang berharap timnya bisa mencapai level The Reds dan yakin mereka bisa memulai dengan kemenangan di Anfield.

"Akan sangat bagus untuk bersaing dengan Liverpool. Ini akan menjadi ujian besar pada hari Senin," katanya.

"Kami siap, kami akan pergi tanpa rasa takut. Jelas kami ingin mengganggu mereka. Itu mimpi, dan tujuan bagi kami."

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved