Breaking News:

Jam Tayang Premier League Malam Ini Wolves vs Man City, Target Pep

Manchester City akan tandang ke Wolverhampton Wanderers pada pertandingan Premier League pekan kedua, Selasa (22/9/2020).

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Premier League
Pep Guardiola 

Tribunjogja.com Inggris ---- Manchester City akan tandang ke Wolverhampton Wanderers pada pertandingan Premier League pekan kedua, Selasa (22/9/2020).

Pertandingan Wolves vs Man City tayang di Mola Tv mulai pukul 02.00 WIB

Wolverhampton Wanderers menargetkan kemenangan ketiga berturut-turut atas Manchester City.

Jika pertandingan dini hari menang maka Wolves bisa menjadi tim pertama yang memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut melawan tim Pep Guardiola.

Kedua tim terakhir bertemu pada Oktober dan Desember 2019, kedua pertandingan dimenangkan Wolves.

Pep Guardiola dan Man City akan berusaha menjadi tim pertama yang memenangkan pertandingan pembukaan untuk musim Liga Premier ke-10 berturut-turut.

Jika Man City menang, mereka akan menjadi tim pertama dalam sejarah PL yang memenangkan 10 pertandingan pembukaan musim berturut-turut.

Wolves Perdana Tanpa Jota

Setelah berhari-hari bernegosiasi, Liverpool akhirnya memastikan transfer Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers dengan kontrak lima tahun seharga € 43 juta.

Liverpool masih kuat di jendela transfer dengan kedatangan Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers. Penyerang Portugal adalah salah satu pemain terpenting Wolves .

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved