Breaking News:

Liga Inggris

CHELSEA 0-2 Liverpool: Kepa Blunder Lagi, Mane Oke, Debut Thiago, Alisson Tepis Penalti Jorginho

Sadio Mane menghajar Chelsea yang bermain dengan 10 pemain lewat dua gol brilian saat Liverpool menaklukkan The Blues 2-0 di Stamford Bridge

NEIL HALL / POOL / AFP
Striker Liverpool Senegal Sadio Mane menyundul bola untuk mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge di London pada 20 September 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Sadio Mane memasukkan man of the match performance untuk Liverpool dalam kemenangan mereka atas Chelsea pada hari Minggu, memaksakan kartu merah dan mencetak gol di Stamford Bridge

Sadio Mane menghajar Chelsea yang bermain dengan 10 pemain lewat dua gol brilian saat Liverpool menaklukkan The Blues 2-0 di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020).

Pemain internasional Senegal itu memaksa Andreas Christensen melakukan pelanggaran profesional di babak pertama, dengan pemain Norwegia itu langsung mendapat kartu merah.

Dia kemudian membawa permainan ke tim asuhan Frank Lampard setelah turun minum, membuka skor dengan sundulan yang kuat setelah mengalahkan Reece James di kotak penalti.

Gol kedua Mane adalah hasil dari keuletannya dan blunder kiper Kepa, dengan mengadang bola dari kiper Chelsea itu dan melepaskan tembakan ke gawang.

Chelsea memiliki peluang untuk mengurangi defisit ketika pemain baru Timo Werner mendapatkan penalti setelah dilanggar oleh Thiago Alcantara.

Tapi Alisson tidak begitu saja membiarkan gawangnya jebol dengan penyelamatan gemilang dari tendangan Jorginho.

Berikut adalah lima fakta laga Chelsea vs Liverpool, dikutip TribunJogja.com dari Mirror.

1. Mane adalah man of the match

Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (2L) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge di London pada 20 September 2020.
Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (2L) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge di London pada 20 September 2020. (Matt Dunham / POOL / AFP)

Sejak bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada tahun 2016, Mane terus meningkat musim demi musim.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved