Breaking News:

Alasan Liverpool Pilih Diogo Jota Dibandingkan Pemain Lain, Bocoran Klopp

Liverpool masih kuat di jendela transfer dengan kedatangan Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers.

Twitter Liverpool
Diogo Jota 

Tribunjogja.com Inggris -- Setelah berhari-hari bernegosiasi, Liverpool akhirnya memastikan transfer Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers dengan kontrak lima tahun seharga € 43 juta.

Liverpool masih kuat di jendela transfer dengan kedatangan Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers. Penyerang Portugal adalah salah satu pemain terpenting Wolves .

Dia masih menjadi pemain kunci dalam rencana Nuno tetapi tawaran € 43 juta dari kubu Jürgen Klopp terlalu bagus untuk dilewatkan.

Wolves masih memiliki tim kuat yang dapat bersaing untuk mencapai level baru di Liga Premier dan mereka memang membutuhkan uang.

Diogo Jota datang sebagai permintaan khusus dari Klopp untuk lebih mendalami skuad yang sudah kompetitif.

Setelah Thiago Alcantara, Jota menjadi transfer profil tinggi kedua untuk upaya The Reds mempertahankan gelar mereka.

Nomor punggung 20

Pada presentasinya, kita bisa melihat video yang diposting di media sosial yang mengungkapkan bahwa dia akan memakai jersey bernomor punggung '20'.

“Itu hanya momen yang sangat menarik bagi saya dan keluarga saya,” katanya kepada Liverpoolfc.com setelah transfer menjadi resmi.

“Semua jalan saya sejak saya masih kecil dan sekarang, untuk bergabung dengan klub seperti Liverpoolsungguh sulit dipercaya. Saya hanya ingin memulai."ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved