Breaking News:

Soccer Style

PSIM Yogyakarta Menang 6-0 di Laga Uji Tanding Perdana

PSIM Yogyakarta memetik kemenangan cukup telak 6-0 pada uji tanding perdana kontra PS HW UMY di Lapangan sepak bola Kampus Terpadu UMY, Jumat (18/9/20

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Ari Nugroho
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Uji tanding PSIM Yogyakarta lawan PS HW UMY di Lapangan UMY, Jumat (18/9/2020) sore 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta memetik kemenangan cukup telak 6-0 pada uji tanding perdana kontra PS HW UMY di Lapangan sepak bola Kampus Terpadu UMY, Jumat (18/9/2020) sore.

Tim besutan Seto Nurdiyantoro ini unggul tiga gol pada babak pertama melalui gol yang dicetak Dwi Raffi Angga (2), dan Supriyadi Eeng.

Di babak kedua, Laskar Mataram kembali menambah gol lewat Kennoveryan Achbar, Slamet Budiono, dan Ichsan Pratama. PSIM sebenarnya mendapatkan peluang untuk menabah pundi-pundi gol di babak kedua melalui hadiah penalti, sayang tembakan TA Musafri masih melebar dari sasaran.

Pada laga ini, Seto memberikan kesempatan kepada seluruh anak asuhnya untuk tampil. Eks pelatih PSS ini menurunkan dua tim berbeda pada tiap babak.

"Sebenarnya hasil ini belum bisa menjadi patokan karena lawan yang dihadapi levelnya berbeda. Jadi bukan bicara tentang hasil," ujar Seto Nurdiyantoro ditemui seusai laga.

Barito Putera Agendakan Uji Tanding Kontra PSIM Yogyakarta, Ini Kata Seto Nurdiyantoro

Meski begitu, enam gol yang tercipta pada laga ini disebut Seto melalui proses yang lumayan.

"Artinya ini lebih kepada evaluasi, sebab ada beberapa momen yang harus kita perbaiki. Tapi secara umum, saya menilai ok," lanjutnya.

Lebih lanjut Seto mengatakan, tetap ada beberapa catatan evaluasi yang harus diperbaiki.

"Artinya fungsi uji coba ini sebagai evaluasi untuk tim pelatih, juga untuk pemain. Misal ada beberapa pemain yang off position, masih terjadi salah pengertian antar pemain. Ya nanti evaluasi ini yang akan kami perbaiki pelan-pelan," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved