Breaking News:

Grand Dafam Rohan Jogja Lulus Uji Verifikasi Self Assessment Protokol Kesehatan

Grand Dafam Rohan Jogja menerapkan prosedur standar operasional yang aman sesuai dengan anjuran pemerintah

IST
Hotel grand dafam rohan Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM - Dalam beradaptasi dengan tatanan hidup baru di era covid-19, Grand Dafam Rohan Jogja menerapkan prosedur standar operasional yang aman sesuai dengan anjuran pemerintah.

Serangkaian protokol kesehatan pun diterapkan oleh tamu maupun staf hotel.

Hal ini dibuktikan oleh kelulusan uji Verifikasi Self Assessment yang diperoleh dari Satgas Covid-19 BPD PHRI DIY.

Rangkaian self assessment ditinjau langsung oleh Satgas Covid-19 BPC PHRI Bantul bersama Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul serta Satgas Covid-19 BPD PHRI DIY.

Asmoro Handriyanto, GM Grand Dafam Rohan mengatakan bahwa hotelnya memperoleh rekomendasi dan logo verifikasi yang menyatakan hotel telah tersertifikasi dalam hal kelayakan penerapan protokol kesehatan.

"Poin-poin penting protokol kesehatan pada hotel pun telah diterapkan, diantaranya ketersediaan sarana cuci tangan lengkap, pemeriksaan suhu tubuh tamu, serta penanda jarak aman di beberapa titik penting hotel," katanya dalam rilisnya kepada tribunjogja.com.

Grand Dafam Rohan Jogja Lulus Uji Verifikasi Self Assessment Protokol Kesehatan
Grand Dafam Rohan Jogja Lulus Uji Verifikasi Self Assessment Protokol Kesehatan (Ist)

Kesiapan protokoler kesehatan lainnya adalah penggunaan pelindung diri lengkap bagi staf operasional, yaitu masker, face shield, dan hand glove.

Penyemprotan disinfektan pun dilakukan secara berkala pada kamar, meeting room, maupun public area lainnya. Hand-sanitizer juga tersedia di beberapa sudut hotel.

Menurut Asmoro Handriyanto, adanya bukti self assessment ini maka hotel telah terverifikasi dalam penerapan protokol kesehatan perhotelan sesuai dengan yang ditetapkan oleh BPD PHRI DIY.

“Kami berharap dengan mengantongi sertifikasi Self Assessment ini, Grand Dafam Rohan Jogja dapat meyakinkan tamu bahwa hotel kami telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik sehingga tamu dapat menginap dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Asmoro Handriyanto menambahkan, Grand Dafam Rohan Jogja siap menyambut kedatangan tamu dengan memprioritaskan kebersihan dan keamanan sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik. (*)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved