Breaking News:

Liga Inggris

BURSA Transfer Liga Inggris: Chelsea, Arsenal, Man United, Liverpool, Spurs & Man City

West Bromwich Albion telah mengumumkan penandatanganan Conor Gallagher dengan status pinjaman dari Chelsea.

premierleague
ILUSTRASI: 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer pemain di Liga Premier Inggris masih terus berjalan, dengan sejumlah klub berusaha melepas dan mendatangkan pemain.

Yang terkini adalah, West Bromwich Albion telah mengumumkan penandatanganan Conor Gallagher dengan status pinjaman dari Chelsea.

Gelandang itu apik bergabung dengan Baggies setelah musim 2019/20 yang mengesankan di divisi Championship.

Pemain berusia 20 tahun itu, bergabung dengan West Brom untuk sisa musim 2020/21 setelah juga menyetujui kontrak baru dengan Chelsea hingga 2025.

"Ada banyak minat dari Liga Premier, tempat saya ingin bermain musim ini, tapi di sinilah saya ingin," katanya di situs resmi West Brom.

“West Brom menonjol bagi saya karena cara mereka bermain musim lalu. Saya bermain melawan mereka dua atau tiga kali dan saya menyukai cara mereka bermain.

West Bromwich Albion mengumumkan penandatanganan Conor Gallagher dengan status pinjaman dari Chelsea
West Bromwich Albion mengumumkan penandatanganan Conor Gallagher dengan status pinjaman dari Chelsea (Premierleague.com)

"Saya merasa itu akan cocok untuk saya dan itu akan menjadi yang terbaik untuk perkembangan saya. Saya merasa itu bisa membantu saya menjadi pemain yang saya inginkan."

Gallagher menikmati kampanye terobosan dengan status pinjaman di Championship musim lalu.

Dia mencetak enam gol dan membantu dua lagi untuk Charlton Athletic sebelum bergabung dengan Swansea City dan membantu mereka mencapai babak play-off.

Dia juga melakukan debut Inggris U-21 pada 2019/20 dan menjelaskan kepada penggemar West Brom apa yang bisa dia bawa ke The Hawthorns.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved