Breaking News:

Nasional

Tahap Ketiga Pemberian Ventilator dari Astra Financial untuk Singkawang

Astra International Tbk, menyerahkan tambahan ventilator yang merupakan alat bantu pernapasan dan komponen vital dalam menunjang hidup pasien Covid-19

kontan.co.id
Pemberian Ventilator dari Astra Financial untuk Singkawang 

TRIBUNJOGJA.COM - Astra International Tbk, menyerahkan tambahan ventilator yang merupakan alat bantu pernapasan dan komponen vital dalam menunjang hidup pasien Covid-19 yang tengah dalam kondisi kritis.

Sebanyak 1 ventilator diserahkan kepada Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, S.E., M.H. didampingi oleh Sekretaris Daerah - Drs. H. Sumastro M.Si dan Direktur Rumah Sakit Abdul Azis - dr. Didi Ruchanihadi , Sp.PD Bertempat di Kantor Walikota Singkawang pada Rabu, 16 September 2020, ventilator diserahkan langsung oleh Slamet Widodo sebagai Branch Manager (BM) FIFGROUP, yang didampingi oleh Marketing Manager (MM) New Motor Cycle (NMC) Arman K. Hartono, dan MM Used Financing (UFI) Bangun Suprayogi, dikutip dari Kontan, Rabu (16/09/2020).

“Di tengah kondisi pandemik seperti sekarang ini ventilator menjadi kebutuhan yang sangat krusial dimana-mana, untuk membantu pasien Covid-19. Kami dari Astra benar-benar merasa terpanggil dalam kondisi saat ini,” kata Suparno Djasmin, Director In Charge (DIC) Astra Financial.

stra mengupayakan pengadaan ventilator di beberapa provinsi, dimana hari ini adalah penyerahan ketiga dari Astra Financial sebanyak 1 unit ventilator yang berasal dari PT Federal International Finance (FIFGROUP).(*)

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved