Breaking News:

Hotline

Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis 17 September 2020, DIY Cerah Berawan Sepanjang Hari

Cuaca di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Kamis (17/9/2020) sepanjang hari diperkirakan cerah berawan, dan tidak terjadi hujan.

TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Miftahul Huda

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Cuaca di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Kamis (17/9/2020) sepanjang hari diperkirakan cerah berawan, dan tidak terjadi hujan.

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) DIY, seluruh wilayah Kabupaten/Kota di DIY sepanjang hari cerah berawan.

Untuk wilayah Kabupaten Bantul mulai pagi ini hingga dini hari cerah berawan, dengan suhu 23-32 derajat celcius, dengan kelembapan mencapai 55-90 persen.

Wilayah Sleman pun sepanjang hari diperkirakan cerah berawan, dengan suhu mencapai 22-31 derajat celcius, dan kelembapan 60-90 persen.

Wilayah Kulonprogo pagi ini cerah berawan, begitu juga saat memasuki dini hari nanti tidak ada perubahan cuaca, dengan suhu mencapai 22-31 derajat celcius, dan kelembapan 55-90 persen.

Kabupaten Gunung Kidul sepanjang hari juga cerah berawan, dengan suhu mencapai 22-32 derajat celcius, dan kelembapan mencapai 55-90 persen.

Untuk Kota Yogyakarta prakiraan cuaca sepanjang hari ini cerah berawan.

Dengan suhu mencapai 22-31 derajat celcius, serta kelembapan mencapai 55-90 persen.

Meski rata-rata wilayah DIY cerah berawan, namun BMKG DIY tetap mengimbau masyarakat khususnya warga pesisir pantai Selatan Yogyakarta terkait potensi gelombang tinggi di perairan Selatan Yogyakarta. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Miftahul Huda
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved