Breaking News:

Sempat Rujuk, Kini Rapper Cardi B Dikabarkan Gugat Cerai Suaminya

Rapper Cardi B dikabarkan sudah melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Offset pada Selasa (15/9/2020) waktu Amerika Serikat.

AFP
Rapper Asal Amerika Serikat, Cardi B 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar mengejutkan datang dari pasangan rapper, Cardi B dan Offset. Cardi dikabarkan menggugat suaminya pada Selasa (15/9/2020) waktu Amerika Serikat.

Cardi B yang bernama asli Belcalis Marlenis Almánzar dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai di Fulton County, Georgia pada hari Selasa.

Pelantun "WAP" ini telah mengisi petisi percerainnya dan menginginkan hak asuh permanen untuk putri semata wayangnya dengan Offser, Kulture (2).

Dikutip Tribunjogja.com dari laman USA TODAY, Rabu (16/9/2020), selain menginginkan perpisahan legal dari suaminya, Offset, yang bernama asli Kiari Kendrell Cephus, dia juga ingin ada pembagian aset selama pernikahan dengan adil.

Cardi juga menuntut Offset untuk membiayai tumbuh kembang Kulture serta membayar seluruh biaya hukum dari perceraian ini.

Penyanyi rap Cardi B dan suaminya Offset dalam Grammy Awards 2019
Penyanyi rap Cardi B dan suaminya Offset dalam Grammy Awards 2019 (IST/E! News)

Petisi perceraian ini dilayangkan setelah tiga tahun rumah tangga mereka dibangun. Cardi B dan Offset menikah secara diam-diam pada September 2017.

Desember 2018, Cardi B mengumumkan bahwa dia dan Offset sudah tidak lagi menjalin hubungan. Di hari yang sama, dia juga membagikan foto Kulture kepada publik untuk kali pertama.

Meski setelah pengumuman itu Offset sempat menyatakan bahwa dia merindukan Cardi B dan berharap untuk bisa kembali menjalin hubungan.

Tak berselang lama, Cardi mengunggah video, menyatakan bahwa dia kan Offset akan berusaha untuk memperbaiki dan mempertahankan hubungan mereka.

Setelah Hampir 14 Tahun Tayang, Keeping Up With the Kardashians Bakal Segera Tamat

"Ini bukan salah siapapun. Aku rasa kami hanya tumbuh dari cinta, tapi kami tidak bersama lagi. Aku tidak tahu, ini mungkin akan memakan waktu untuk bercerai dan aku akan selalu memiliki banyak cinta untuknya karena dia adalah ayah dari putriku," katanya dalam video.

Rapper Cardi B
Rapper Cardi B (www.people.com)
Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Rina Eviana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved