Breaking News:

Renovasi Rumah di Masa Pandemi? Cek Promo Terminal Bangunan Yogyakarta Berikut

Terminal Bangunan Yogyakarta menghadirkan berbagai promo untuk memanjakan pelanggan yang ingin merenovasi rumah.

DOK. Humas Terminal Bangunan Yogyakarta
Terminal Bangunan Yogyakarta menghadirkan berbagai promo jelang peringatan Grand Opening selama September ini. 

TRIBUNJOGJA.COM – Pandemi Covid-19 mengakibatkan banyak orang yang biasanya beraktivitas di luar menggantinya dengan kegiatan di rumah, termasuk hobi.

Mengingat banyak waktu dihabiskan di rumah, merenovasi rumah menjadi hal yang menyenangkan dan dilakukan sebagian orang. Toko yang menjual bahan bangunan pun mulai ramai dikunjungi pembeli.

Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung di Terminal Bangunan Yogyakarta yang membludak semenjak pandemi.

Antusias warga terkait produk Terminal Bangunan sangat besar karena harga yang ditawarkan dinilai sangat murah.

Misalnya saja, pintu dijual hanya Rp 400.000-an saja, handle pintu dengan promo buy 1 get 1, dan tidak luput pula harga keramik yang hanya Rp 42.000-an per dus.

Pada September ini, Terminal Bangunan Yogyakarta juga mengadakan bazar murah bertajuk “Cuci Gudang” dengan diskon sampai 90 persen + 10 persen.

Acara cuci gudang ini diselenggarakan untuk menyambut peringatan Grand Opening Terminal Bangunan Yogyakarta yang bertepatan pada 20 September nanti.

Selain acara ini, Terminal Bangunan Yogyakarta sebagai salah satu supermarket bahan bangunan terbesar di kota gudeg ini juga memiliki kegiatan Obral Gila.

Kegiatan ini akan berlangsung mulai Selasa-Rabu, 1-9 September 2020 dan dilanjutkan pada Senin-Rabu, 21-30 September 2020.

Selain itu, toko bahan bangunan yang beralamat di Jalan Kaliurang kilometer 7,8 atau seberang gardu PLN ini juga menghadirkan promo menarik bagi para konsumen yang berbelanja via online.

Supervisor Marketing Terminal Bangunan Nikolas Gandhi mengatakan, program cuci gudang ini diselenggarakan untuk memanjakan konsumen yang ingin merenovasi rumahnya dengan belanja hemat di masa pandemi.

“Terminal Bangunan hadir untuk menyediakan berbagai kebutuhan rumah yang murah, lengkap serta selalu memberikan pelayanan maksimal kepada pada customer terutama dengan promo menarik,” ujarnya seperti keterangan tertulisnya.

Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved