Breaking News:

LIGA INGGRIS Target Timo Werner Cetak Gol untuk Chelsea Saat Lawan Liverpool

Timo Werner puas dengan debutnya di Liga Premier untuk Chelsea dan sekarang berharap bisa membuka kran gol saat melawan Liverpool

premierleague.com
Timo Werner 

Tribunjogja.com Inggris -- Timo Werner puas dengan debutnya di Liga Premier untuk Chelsea dan sekarang berharap bisa membuka kran gol saat melawan Liverpool.

Werner tidak mencetak gol saat Chelsea mengatasi Brighton 3-1 di Stadion Amex, tetapi dia tetap mengesankan.

Mantan bintang RB Leipzig itu merepotkan pertahanan Brighton dengan kecepatannya yang luar biasa dan memicu penalti yang menghasilkan gol pembuka babak pertama Jorginho.

“Seperti yang dikatakan semua orang kepada saya sebelumnya, sepak bola Premier League berbeda,” kata Werner di situs web klub.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Sebelum 1-1 di babak kedua kami bermain tidak begitu bagus, dan setelah itu kami membuatnya lebih baik. Reece mencetak gol luar biasa yang membawa kami kembali ke permainan,"

Mantan pemain Bundesliga itu menambahkan: “Saya bermain melawan tiga bek besar, dan Anda tidak memiliki sesuatu seperti itu di Jerman"

Selanjutnya untuk The Blues menatap pertandingan melawan juara Liga Premier Liverpool di Stamford Bridge, tempat Werner diberharap untuk membuka golnya.

“Mungkin di game kedua saya akan mencetak gol,” lanjutnya.

Bek Inggris Brighton Adam Webster ditantang oleh striker Chelsea Jerman Timo Werner (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020.
Bek Inggris Brighton Adam Webster ditantang oleh striker Chelsea Jerman Timo Werner (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020. (Glyn KIRK / POOL / AFP)

"Ini menjadi lebih sulit karena melawan Liverpool, tetapi saya akan mencoba, memberikan yang terbaik, dan untuk saat ini saya dengan senang hati memberikan bantuan untuk tim saya."ujarnya.

Pertandingan Chelsea vs Liverpool pada pekan kedua Jadwal Liga Inggris 2020/2021 bakal menarik perhatian pencinta sepakbola Premier League.

Halaman
1234
Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved