Breaking News:

Liga Inggris

Komentar Gelandang Chelsea Kai Havertz Main Perdana 80 Menit di Premier League

pemain Chelsea Kai Havertz mengambarkan pengalamannya singkatnya berkompetisi di papan atas Inggris setelah melalui rentang 80 meni

Glyn KIRK / POOL / AFP
Gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020. 

Tribunjogja.com -- Pemain Chelsea Kai Havertz mengambarkan pengalamannya singkatnya berkompetisi di papan atas Inggris setelah melalui rentang 80 menit dalam debutnya di Chelsea.

Tak dipungkiri, kegembiraan para penggemar Chelsea ketika Frank Lampard menyebut dua pemain Kai Havertz dan Timo Werner, di starting XI untuk pembuka musim Liga Premier 2020/21.

Werner gagal mencatatkan namanya di papan skor tetapi ia mendapatkan menjadi sebab timnya mendapatkan kesempatan eksekusi penalti yang membuat tim barunya unggul.

Striker tersebut juga sekilas menunjukkan kecemerlangannya saat ia bergerak menjadi duri di pertahanan lawan sepanjang pertandingan.

Havertz, sementara itu, memiliki pengaruh yang jauh lebih kecil dalam kemenangan 3-1 atas Brighton.

Ketidakmampuan gelandang untuk mempengaruhi pertandingan mungkin karena dia bermain di sisi kanan lini tengah dan bukan di posisi sentral yang disukainya.

Kedua pemain, yang harganya gabungan hingga € 120 juta, diharapkan untuk meningkatkan kinerja mereka karena mereka secara bertahap menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka.

Mungkin ada beban yang lebih besar pada Havertz, yang memiliki andil lebih besar dalam sosok yang disebutkan di atas, untuk bersinar dan menunjukkan kreativitas yang dulu dia lakukan dengan elegan selama di Bayer Leverkusen.

MU atau Tottenham? Kemana Langkah Gareth Bale Jika Pergi dari Real Madrid

Transfer Pemain Liga Italia, Lazio Kontrak Vedat Muriqi, Inter Milan Datangkan Vidal

Gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kanan) digantikan oleh pelatih kepala Inggris Chelsea Frank Lampard selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020.
Gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kanan) digantikan oleh pelatih kepala Inggris Chelsea Frank Lampard selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020. (PETER CZIBORRA / POOL / AFP)

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, sangat sulit karena saya memiliki liburan yang panjang dan saya kembali dan berlatih selama lima atau enam hari bersama tim,” kata Havertz, merefleksikan debutnya, seperti yang dilaporkan Evening Standard.

“Yang lebih penting adalah kami menang jadi saya sangat senang bisa melakukan debut.

Bundesliga Buka Pintu Stadion untuk Penonton Akhir Pekan Ini, Kecuali Laga Kandang Bayern

Mantan Bek Chelsea Gabung West Brom, Berikut Daftar Pemain Masuk-Keluar Klub Premier League

“Liga Premier jauh lebih tangguh dari Bundesliga. Saya telah melihatnya dalam latihan dan juga melihatnya dalam permainan. Tapi saya senang bermain 80 menit dan semoga minggu depan saya akan melanjutkan. ”katanya.( Tribunjogja.com )

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved