Breaking News:

Liga Inggris

Besok, Spurs Umumkan Pemain Baru dari Real Madrid

Kepindahan tersebut akan menjalani pemeriksaan medis dan akan melihat kepindahan bek kiri ke Tottenham Hotspur Stadium seharga 30 juta euro.

AFP
Sergio Reguilon 

TRIBUNJOGJA.COM - Tottenham Hotspur telah mencapai kesepakatan total dengan Real Madrid atas penandatanganan Sergio Reguilon.

Kepindahan tersebut akan menjalani pemeriksaan medis dan akan melihat kepindahan bek kiri ke Tottenham Hotspur Stadium seharga 30 juta euro.

Jika tidak ada penundaan, transfer akan dilakukan Diperkirakan akan secara resmi dikonfirmasi pada hari Kamis, dikutip TribunJogja.com dari Marca.

Manchester United hampir menyegel kesepakatan untuk pemain internasional Spanyol, tetapi mereka tidak ingin menerima proposal klausul pembelian kembali Real Madrid.

Namun, Spurs dengan senang hati menerima kesepakatan Real Madrid dengan tawaran klausul buy-back senilai antara 35 hingga 40 juta euro.

Sergio Reguilon
Sergio Reguilon (www.skysports.com)

Jika Los Blancos ingin memicu klausul buy-back itu - ketika kontrak Marcelo berakhir pada 2022, misalnya - mereka bisa melakukannya.

Kehadiran Marcelo, plus Ferland Mendy, di Estadio Santiago Bernabeu telah memaksa Reguilon untuk pindah ke tempat lain.

Dia kemungkinan akan bergabung di Tottenham oleh rekan setimnya di Real Madrid, Gareth Bale, yang juga sedang dalam pembicaraan dengan tim Jose Mourinho.

Gareth Bale menyusul?

Sementar itu Tottenham juga semakin dekat untuk menyetujui kesepakatan untuk penyerang Real Madrid

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved