Breaking News:

Liga Inggris

Timo Werner Jelaskan Perbedaan Liga Inggris dan Bundesliga: “Saya Melawan Tiga Bek Besar”

Penyerang berusia 24 tahun itu tampil cukup baik dalam penampilan pertamanya berseragam Blues, dengan terus berada di belakang pemain belakang lawan

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
PETER CZIBORRA / POOL / AFP
Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner (tengah) melakukan tembakan ke arah gawang selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton and Hove Albion dan Chelsea di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Timo Werner buka suara tentang perbedaan Liga Premier dan Bundesliga setelah menjalani debutnya untuk Chelsea dalam kemenangan 3-1 melawan Leeds, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB.

Penyerang berusia 24 tahun itu tampil cukup baik dalam penampilan pertamanya berseragam Blues, dengan terus berada di belakang para pemain belakang Seagulls di AMEX Stadium.

Chelsea akhirnya mendapatkan kemenangan mereka, setelah penalti babak pertama Jorginho dibalas oleh Leandro Trossard di awal babak kedua, sebelum Reece James dengan cepat memulihkan keseimbangan dengan tendangan geledek dari jarak jauh.

Kurt Zouma melengkapi kemenangan dengan sontekan dari dalam kotak penalti yang berbelok setelah mengenai pemain lawan dan melewati kiper Brighton Mat Ryan.

Penjaga gawang Brighton asal Australia, Mathew Ryan (2R), melakukan pelanggaran terhadap striker Chelsea asal Jerman Timo Werner selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020.
Penjaga gawang Brighton asal Australia, Mathew Ryan (2R), melakukan pelanggaran terhadap striker Chelsea asal Jerman Timo Werner selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020. (Richard Heathcote / POOL / AFP)

The Blues memulai musim Liga Premier Inggris hasil memuaskan untuk meraih tiga poin perana mereka dengan tim baru di bawah Frank Lampard.

Pada penampilan pertamanya di Inggris setelah berkarier di Jerman, Werner menjelaskan permainan kedua tim menjadi lebih terbuka di babak kedua daripada sebelumnya.

Selain itu, mantan penyerang RB Leipzig itu mengomentari perbedaan fisik dengan para bek lawan.

"Itu adalah pertandingan yang sulit setelah 1-1, tetapi kemudian Reece mencetak gol yang luar biasa," kata Werner dikutip TribunJogja.com dari MOTD via Goal Global.

"Kami sangat senang bisa menang hari ini."

‘"Permainan benar-benar berbeda. Ada lebih banyak ruang tetapi ketika Anda keluar di babak kedua dan permainan benar-benar berbeda, itu berubah total. Brighton memberi kami banyak masalah.

Bek Inggris Brighton Adam Webster ditantang oleh striker Chelsea Jerman Timo Werner (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020.
Bek Inggris Brighton Adam Webster ditantang oleh striker Chelsea Jerman Timo Werner (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020. (Glyn KIRK / POOL / AFP)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved