Breaking News:

Ligue 1

Kylian Mbappe Beri Tahu PSG Klub Tujuannya Musim Depan

Manchester City, Liverpool dan Manchester United bersiap untuk bertarung melawan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
LLUIS GENE / POOL / AFP
Gelandang Spanyol Bayern Munich Thiago Alcantara (L0 dan pemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe bersaing memperebutkan bola selama pertandingan final Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain dan Bayern Munich di stadion Luz di Lisbon pada 23 Agustus 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kylian Mbappe dapat memicu perang penawaran musim panas mendatang jika dia memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan PSG.

Manchester City, Liverpool dan Manchester United bersiap untuk bertarung melawan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan striker tersebut.

Penyerang asal Prancis itu dikabarkan memberi tahu PSG bahwa dia hanya ingin bergabung dengan Real Madrid musim panas mendatang.

Mantan pemain AS Monaco tersebut kemungkinan akan pindah pada 2021 dengan kontraknya akan habis setahun kemudian.

PSG bersiap untuk perang penawaran jika mereka gagal membujuk Mbappe untuk memperpanjang kontraknya, karena beberapa klub mengantre mendapatkan tanda tangannya.

Gelandang Italia Paris Saint-Germain Marco Verratti (kanan), penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (tengah) dan pemain depan Paris Saint-Germain Neymar merayakan kemenangan mereka di akhir pertandingan final Piala Liga Prancis antara Paris Saint-Germain vs Olympique Lyonnais di Stade de France di Saint-Denis pada 31 Juli 2020.
Gelandang Italia Paris Saint-Germain Marco Verratti (kanan), penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (tengah) dan pemain depan Paris Saint-Germain Neymar merayakan kemenangan mereka di akhir pertandingan final Piala Liga Prancis antara Paris Saint-Germain vs Olympique Lyonnais di Stade de France di Saint-Denis pada 31 Juli 2020. (FRANCK FIFE / AFP)

Pemain berusia 21 tahun itu telah memuji kesuksesan Liverpool sebelumnya, sementara Man City dan Man United termasuk di antara tim-tim yang tertarik memboyongnya dari Paris.

Laporan menunjukkan City bahkan bisa bersiap untuk menandatangani Mbappe daripada mengejar kapten Barcelona, Lionel Messi.

Namun, menurut jurnalis Josep Pedrerol, Mbappe sudah memberi tahu PSG bahwa dia ingin pindah ke Real Madrid.

Pedrelol menjelaskan di El Chiringuito TV bagaimana Mbappe telah bermimpi bermain bersama Los Blancos.

Mbappe percaya bahwa pindah ke Bernabeu dapat membantu mempercepat ambisinya untuk memenangkan Ballon d'Or.

Kylian Mbappe bersama Zinedine Zidane.
Kylian Mbappe bersama Zinedine Zidane. (@k.mbappe)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved