Breaking News:

Serie A

Haruskah Inter Milan Biarkan Diego Godin Pergi Begitu Saja?

Pemain asal Uruguay tersebut masih memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan, meski saat ini sudah memasuki usia 34 tahun

www.inter.it
Diego Godin 

TRIBUNJOGJA.COM - Membiarkan Diego Godin pergi ke Cagliari secara gratis setelah hanya satu tahun di San Siro bisa menjadi kesalahan bagi Inter Milan.

Pemain asal Uruguay tersebut masih memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan, meski saat ini sudah memasuki usia 34 tahun, dikutip TribunJogja.com dari Football Italia.

Ketika Cagliari mengonfirmasi bahwa mereka sedang bernegosiasi untuk Godin, tidak ada protes di tempat latihan Nerazzurri.

Secara umum telah diterima bahwa, pada usianya dan dengan gajinya yang tinggi, hal yang wajar untuk membiarkan dia hengkan dari klub.

Namun Inter seharusnya tetap mempertahankannya selama satu tahun lagi, atau setidaknya mencoba untuk mempertahankannya dengan menegosiasikan kembali kontraknya.

Diego Godin menjaga Thorgan Hazard pada pertandingan Inter Milan vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, 23 Oktober 2019.
Diego Godin menjaga Thorgan Hazard pada pertandingan Inter Milan vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, 23 Oktober 2019. (AFP/MIGUEL MEDINA via kompas.com)

Dia adalah pemain penting bagi pasukan Antonio Conte di paruh kedua musim Liga Italia Serie A dan sepertinya pengaruhnya sangat remehkan untuk sosok sekelas Godin.

Bek tengah ini baru bergabung dengan Nerazzurri musim panas lalu, dengan status bebas dari Atletico Madrid.

Dia berada di Milan untuk memperkuat lini belakang yang sudah kokoh dan untuk mewariskan pengalamannya kepada beberapa pemain muda di skuad.

Ini adalah pria yang digambarkan Gerard Pique sebagai 'Generasi bek tengah', sehingga tidak diragukan lagi dia masih bisa bermain maksimal bagi tim.

Menjanjikan untuk membawa pemain Amerika Latin itu ke ruang ganti, dan Inter Milan tentu saja lebih kokoh tahun ini dan tidak tahu kapan mereka dikalahkan.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved