Breaking News:

Liga Inggris

Apakah Liverpool Menyesal Batal Rekrut Timo Werner?

Sebelumnya, Jurgen Klopp memutuskan untuk tidak melanjutkan transfer pemain asal Jerman itu di awal jendela transfer musim panas.

Glyn KIRK / POOL / AFP
Bek Inggris Brighton Adam Webster ditantang oleh striker Chelsea Jerman Timo Werner (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Liverpool mungkin menyesali kegagalan transfer Timo Werner, tetapi pemain baru Chelsea itu disebut tidak akan masuk tim utama The Reds saat ini.

Sebelumnya, Jurgen Klopp memutuskan untuk tidak melanjutkan transfer pemain asal Jerman itu di awal jendela transfer musim panas.

Juara bertahan Liga Premier akhirnya memilih untuk tidak melanjutkan negosiasi dengan RB Leipzig hingga pemain internasional Jerman itu pindah ke London Barat.

Awal yang cerah telah dinikmati selama waktunya di Stamford Bridge, dengan debut kompetitif yang cemerlang saat melawan Brighton.

Ada yang menyebut bahwa Liverpool seharusnya berinvestasi pada pemain berusia 24 tahun itu, mengingat kemampuannya saat ini dan potensi masa depannya.

Penjaga gawang Brighton asal Australia, Mathew Ryan (2R), melakukan pelanggaran terhadap striker Chelsea asal Jerman Timo Werner selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020.
Penjaga gawang Brighton asal Australia, Mathew Ryan (2R), melakukan pelanggaran terhadap striker Chelsea asal Jerman Timo Werner selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020. (Richard Heathcote / POOL / AFP)

Banyak yang meminta The Reds untuk meningkatkan opsi menyerang mereka, dengan sedikit kedalaman yang dapat ditemukan di sektor itu di Anfield.

Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino terus bersinar, dan kehadiran mereka membuat wajah-wajah baru akan sulit melihat menit.

Jamie Carragher mengerti mengapa Klopp tidak bergabung dalam perburuan pemain yang diharapkan mendapatkan peran reguler di klub baru.

Pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah, menolak melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AS Roma pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018) waktu setempat, sembari diapit Roberto Firmino (kiri) dan Sadio Mane.
Pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah, menolak melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AS Roma pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018) waktu setempat, sembari diapit Roberto Firmino (kiri) dan Sadio Mane. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

“Dia bisa saja,” kata legenda The Reds itu dikutip TribunJogja.com dari kepada Sky Sports di Goal Global ketika ditanya apakah Werner bisa menjadi satu pemain yang mampu menembus tim utama.

“Namun saat ini, dia tidak akan masuk dalam tiga penyerang Liverpool.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved