Breaking News:

Ligue 1

Transfer Kylian Mbappe: Lima Klub yang Mampu Beli Bintang PSG yang Ingin Hengkang

Kylian Mbappe dilaporkan telah memberi tahu PSG bahwa dia berniat meninggalkan ibu kota Prancis pada akhir musim

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP
Jurgen Klopp dan Kylian Mbappe 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyerang PSG Kylian Mbappe dikabarkan ingin meninggalkan Paris pada musim panas mendatang.

Namun ke mana pemenang Piala Dunia itu bisa pergi? Real Madrid, Liverpool, dan Juventus sebelumnya telah dikaitkan, tetapi biaya transfer dan gaji dapat menimbulkan masalah.

Kylian Mbappe dilaporkan telah memberi tahu PSG bahwa dia berniat meninggalkan ibu kota Prancis pada akhir musim, hingga banyak orang bertanya-tanya ke mana dia akan pindah.

Mbappe telah bersinar di raksasa Ligue 1 setelah didatangkan dari Monaco pada 2018 dengan harga sekitar £ 165 juta.

The Times melaporkan bahwa Mbappe telah memberi tahu klubnya saat ini bahwa dia ingin pergi pada akhir musim dengan banyak yang diharapkan tertarik dengan jasanya.

Gelandang Spanyol Bayern Munich Thiago Alcantara (L0 dan pemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe bersaing memperebutkan bola selama pertandingan final Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain dan Bayern Munich di stadion Luz di Lisbon pada 23 Agustus 2020.
Gelandang Spanyol Bayern Munich Thiago Alcantara (L0 dan pemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe bersaing memperebutkan bola selama pertandingan final Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain dan Bayern Munich di stadion Luz di Lisbon pada 23 Agustus 2020. (LLUIS GENE / POOL / AFP)

Meskipun dana bisa menjadi masalah dengan pemain berusia 21 tahun itu tidak akan datang dengan murah, diyakini saat ini berpenghasilan sekitar € 350.000 per minggu, jika tidak lebih.

PSG juga diperkirakan akan menuntut bayaran yang besar dengan raksasa Ligue 1 tersebut tidak ingin kehilangan bintang mereka.

Dikutip TribunJogja.com dari Daily Star Sport, di bawah ini adalah lima klub yang mungkin mampu membeli Mbappe musim panas mendatang.

Liverpool

The Reds secara kontinyu dikaitkan dengan kepindahan Mbappe, terutama setelah mereka menandatangani kesepakatan dengan raksasa pakaian olahraga, Nike.

Liverpool
Liverpool (agencias via futbolestodo.com)

Liverpool cenderung diam di jendela transfer baru-baru ini, yang berpotensi menabung untuk belanja besar musim panas mendatang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved