Breaking News:

Bisnis

Putus dari Nike, Ini Sponsor Baru Neymar

Setelah putus kontrak dengan Nike, pemain sepakbola dari Brasil, Neymar Jr dapat sponsor baru.

kontan.co.id
Puma Menjadi Sponsor Neymar Jr 

TRIBUNJOGJA.COM - Wow hebat! Setelah putus kontrak dengan Nike, pemain sepakbola dari Brasil, Neymar Jr dapat sponsor baru.

Sponsor baru ini merupakan babak baru bagi Neymar karena dalam 15 tahun terakhir, Nike sudah menjadi sponsor Neymar.

Berakhirnya kontrak kerjasama Nike dan Nyemar terjadi pada Agustus lalu. Neymar, salah satu mega bintang milik Paris Saint Germain memutuskan kontrak kerjasama terhadap Label karena tidak ada kesepakatan.

Setelah putus kontrak, Neymar sempat dirumorkan mendapat sponsor baru, yakni Puma. Ternyata, rumor itu menjadi kenyataan. Produsen aparel olahraga dari Jerman menjalin kontrak dengan Neymar.

Secara resmi, Puma mengumumkan kemitraan jangka panjang bersama pemain kelahiran Brasil tersebut pada Sabtu (12/9/2020), dikutip dari Kontan, Senin (14/09/2020) "Sebagai salah satu atlet paling sukses di eranya, Neymar akan memakai sepatu sepak bola legendaris Puma King di lapangan," begitu keterangan Puma dalam sebuah pernyataan.
"Dia juga akan jadi duta merek di luar lapangan, memakai produk alas kaki dan pakaian Puma."

Neymar Jr mengunggah sebuah video berdurasi satu menit ke akun Twitter-nya, @neymarjr. Di unggahan itu, Neymar Jr menuliskan bahwa dirinya tumbuh dengan menyaksikan video para legenda di dunia sepak bola.

"Mereka adalah raja di lapangan. Raja bagi dunia olahraga saya. Ini seperti yang saya impikan untuk diri saya. Saya ingin melakukannya dengan cara saya."

"Saya berniat mengembalikan warisan yang mereka ciptakan di lapangan. Saya ingin 'King' berkuasa di lapangan dan menjadi inspirasi, karena itu sudah menginspirasi saya. Ini akan menjadi sejarah saya bersama Puma."

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved