Breaking News:

Drama korea

Park Gyu Young Ternyata Kagumi Akting Kim Soo Hyun di Drama It's Okay to Not be Okay

Nama Park Gyu Young memang belum banyak dikenal di jagad industri hiburan Korea. Namun, aktinya sebagai Nam Joo Ri di drama It's Okay to Not be Okay

entertain.naver
Park Gyu Young sebagai Nam Joo Ri merupakan seorang perawat di rumah sakit jiwa dalam drama Korea It's Okay to Not be Okay 

TRIBUNJOGJA.COM - Nama Park Gyu Young memang belum banyak dikenal di jagad industri hiburan Korea. Namun, aktinya sebagai Nam Joo Ri di drama It's Okay to Not be Okay baru baru ini turut melambungkan namanya.

Meski drakor tersebut sudah selesai, Park Gyu Young berbicara tentang pengalamannya bekerja dengan para aktor dan aktris di drama itu.

Dalam drama tvN, Park Gyu Young yang berperan sebagai Nam Joo Ri merupakan seorang perawat di rumah sakit jiwa dan naksir sepihak pada karakter Kim Soo Hyun, Moon Kang Tae.

Rekomendasi 9 Drama Korea yang Mungkin Belum Anda Tonton, Ada Record of Youth hingga Radio Romance

Nam Joo Ri
Nam Joo Ri (tvN)

Mengenai chemistry-nya dengan lawan mainnya, Park Gyu Young berkomentar dirinya bisa beradaptasi dengan baik dan membaur bersama para pemeran.

“Jika saya memiliki chemistry yang baik dengan seseorang, itu hanya mungkin karena aktor senior saya menciptakan suasana positif di lokasi,” katanya.

Dia mengatakan akting Kim Soo Hyun yang merupakan tokoh utama begitu bagus dan natural.

“Aktingnya tidak perlu dikatakan lagi. Energi yang berasal dari matanya luar biasa. Bukan hanya aktingnya, tetapi energinya juga sangat luar biasa. Dia benar-benar mengatur nada di set," bebernya.

"Saya pikir itu sangat mengesankan dia bisa melakukan itu di tengah jadwal kami yang melelahkan. Sama seperti seseorang, dia memperlakukan Anda dengan hangat. Saya berpikir, 'Dia bukan Kim Soo Hyun tanpa alasan'," ucap Park.

Mengenai Oh Jung Se yang menjadi Moon Sang Tae, kakak laki-laki Kim Soo Hyun, Park mengakui dia sangat baik dan lucu.

Punya Predikat Sama, Ini 5 Aktor yang Berperan Sebagai Selebritas di Drama Korea

It’s Okay to Not be Okay
It’s Okay to Not be Okay (tvN)

“Dia sangat baik. Dia sangat lucu dan membuatku merasa sangat nyaman. Dia juga pembuat suasana hati di lokasi syuting, dan ketika dia berakting, dia benar-benar mewujudkan [karakter] Sang Tae. Menonton itu membuatku banyak berpikir. Jika ada kesempatan, saya ingin bekerja dengannya lagi di proyek lain," paparnya.

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved